Share

Nikita Mirzani Diperiksa Propam Polri, Buntut Laporan kepada Polres Serang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618966 nikita-mirzani-diperiksa-propam-polri-buntut-laporan-kepada-polres-serang-1odadFpaHe.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menyambangi gedung TNCC Mabes Polri, Senin (27/6/2022) untuk dimintai keterangan. Hal ini berkaitan dengan keputusannya melaporkan sejumlah oknum kepolisian Polres Serang Kota ke Divisi Profesi dan Pengamanan.

Nikita yang sampai sekira pukul sekitar pukul 13.20 WIB, didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid. Aktris Nenek Gayung itu menyampaikan bahwa kedatangannya ini terkait dengan perkembangan laporannya.


Nikita Mirzani (Foto: IG Nikita Mirzani)

"Alhamdulillah laporan Niki ke Propam kemarin diterima, hari ini dimintai keterangannya terkait laporan itu," ujarnya.

Menurut Fahmi, pihaknya turut membawa sejumlah barang bukti. Sayangnya, dia belum bisa membeberkan barang bukti apa saja yang dibawa kepada awak media.

"Kalau persiapan kita sudah melengkapi berkas kita bawa berkasnya apa yang disampaikan setelahnya saja," ujar Fahmi.

Seperti diketahui, Nikita mengadukan anggota kepolisian dari Polres Serang Kota usai rumahnya dikepung pada 15 Juni lalu. Mereka datang untuk menjemput paksa mantan istri Dipo Latief itu.

Nikita heran lantaran pihak kepolisian mendatangi kediamannya sekitar pukul 03.00 WIB. Sang artis merasa mereka masuk ke rumahnya tanpa izin dan menilai ada tindakan tak menyenangkan dari pihak kepolisian.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini