Share

Sultan, Nagita Slavina Beli Ponsel Baru Hanya untuk Main Game: Soalnya Gue Banting Mulu

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618731 nagita-slavina-beli-ponsel-baru-hanya-untuk-main-game-soalnya-gue-banting-mulu-Ia4mULEnuD.jpeg Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina kerap menjadi perbincangan. Pasalnya, istri Raffi Ahmad ini sering berbelanja untuk hal-hal remeh.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Nagita terlihat baru saja membeli sebuah ponsel. Setelah membuka paket tersebut, dia tampak kegirangan dan langsung memeluknya.

Nagita Slavina

Ibu dua anak ini pun mengaku sengaja membeli ponsel baru supaya tak terganggu saat bermain game. Alasannya tersebut pun membuat adik iparnya, Nisya Ahmad takjub.

Pasalnya dia mengatakan bahwa ponselnya sering kali dibanting karena kesal. Oleh karena itu, Nagita membutuhkan ponsel baru.

"Soalnya main ular gue banting mulu. Beli handphone baru, supaya kan kalau ini ada bempernya. Kanan, kiri, depan, belakang, supaya kalau banting gara-gara ular (aman)," ujar dia dalam video yang diunggah akun @lookaatme.id di TikTok, dikutip Senin (27/6/2022).

Mendengar pernyataan sang kakak ipar, Nisya tak habis pikir. Dia berusaha untuk mengerti alasan Nagita tanpa berkata banyak.

"Astagfirullahaladzim,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia juga kembali mengungkapkan alasan untuk membeli ponsel baru. Selain sering dibanting, dia mengaku ingin fokus untuk bermain game tanpa ada gangguan.

"Soalnya kalau main di handphone yang ini, inikan nomor gue cuma satu, kadang-kadang tuh lagi asik main cacing, ada telepon lah, ada WhatsApp masuklah, bel Gojek lah, belum apalah gitu. Ribet, gue ga bisa main game," ujarnya.

Nisya pun kembali menanggapi pernyataan sang kakak ipar. Menurutnya, lebih baik aplikasi lain di ponsel lamanya dimatikan agar tak terganggu.

"Jadi beli handphone baru supaya nggak diganggu, guys. Padahal sebenernya ya Mbak Gigi, dimatiin aja ituannya," kata Nisya. 

Namun Gigi khawatir jika dimatikan malah ada pesan penting yang terlewat. Perbincangan kocak ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka tak habis pikir Nagita sengaja beli ponsel untuk hanya bermain game. 

"Beli ponsel baru cuma buat main cacing biar ga diganggu notif. Sultan mah bebas," tulis netizen.

“Cuma untuk main game aja, belinya Iphone,” tambah netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini