Share

Ngeri-ngeri Sedap Tembus 2,2 Juta Penonton, Boris Bokir: Ekspektasi Awal 500 Ribu

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 206 2618705 ngeri-ngeri-sedap-tembus-2-2-juta-penonton-boris-bokir-ekspektasi-awal-500-ribu-ZRksCl9jrP.jpg Boris Bokir (Foto: Okezone)

AKTOR sekligus komika, Boris Bokir kembali didapuk untuk bermain dalam sebuah film layar lebar. Berjudul Ngeri-Ngeri Sedap, film tersebut baru-baru ini berhasil menembus 2,2, juta penonton.

Rupanya jumlah tersebut sudah sesuai dengan ekspektasi produser di awal. Bahkan, Boris mengaku sangat bersyukur lantaran pada awalnya produser hanya berharap filmnya ditonton oleh sekitar 500.000 orang.

"Ini sangat sesuai dengan ekspektasi produser kami karena memang ekspektasi awal kami hanya 500.000 ribu (penonton)," kata Boris Bokir saat ditemui di XXI Blok M Square, Minggu, 26 Juni 2022.

Bukan tanpa alasan pemilik nama asli Boris Thompson Manullang ini mengaku kaget serta bahagia ketika mendapat pencapaian tersebut. Pasalnya, jajaran pemain Ngeri-ngeri Sedap jauh dikatakan sebagai pemeran box office.

Boris Bokir (Foto: instagram)

"Sederhana aja kita nggak muluk-muluk waktu itu dengan susunan pemain yang kurang rumus box office," ungkap Boris Bokir.

"Kita berharap oke lah kalau ditonton 500 ribu orang, eh ternyata 2 juta puji Tuhan banyak yang senang dengan film ini," tambah Boris Bokir.

Sementara itu, film Ngeri-ngeri Sedap yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini mengisahkan tentang sebuah keluarga Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersama Sarma (Gita Bhebhita).

Sedangkan ketiga anaknya Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel) merantau ke ibu kota. Sang ibu ingin ketiga putranya pulang, untuk menghadiri acara adat, namun mereka bersikeras tidak bisa pulang.

Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian.

Penasaran bagaimana kisah keluarga pak Domu dan keempat anaknya? Film Ngeri-ngeri Sedap masih tayang di bioskop seluruh Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini