Share

Langsung Kerja setelah Sakit, Sarwendah: Realistis Saja, Butuh Biaya

Melati Pratiwi, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 33 2618623 langsung-kerja-setelah-sakit-sarwendah-realistis-saja-butuh-biaya-Mm1gfY8MdD.jpg Sarwendah Tan. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - Sarwendah diketahui langsung aktif bekerja setelah mendapatkan perawatan medis akibat mengidap penyakit langka di batang otak. Dia mengaku, harus bersikap realistis dengan kondisi keluarganya. 

"Kalau ada yang tanya, 'Kenapa sih langsung kerja?' Ya realistis saja, kami butuh biaya," ujar ibu tiga anak itu saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, pada Minggu (26/6/2022). 

Tak hanya itu, Sarwendah merasa dirinya dan sang suami tak bisa mendadak berhenti melakoni kegiatan mereka di dunia hiburan. Pasalnya, mereka termasuk pribadi yang aktif dan tidak bisa berdiam diri di rumah. 

Sarwendah Tan. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

"Orang yang sudah terbiasa kerja, terus tiba-tiba disuruh di rumah saja enggak akan bisa. Malah bisa bertambah tuh pikirannya. Jadi stres," tutur istri Ruben Onsu ini menambahkan. 

BACA JUGA: Kondisi Terkini Ruben Onsu setelah Kembali Masuk Rumah Sakit

BACA JUGA: Jang Nara Resmi Menikah, Gelar Pesta Tertutup Berkonsep Outdoor

Bagi Sarwendah, ketika seseorang sakit, psikologisnya pun perlu diperhatikan. Saat rasa bahagia muncul, imun tubuh pun akan ikut naik. Karena itu, dia memilih tetap berkegiatan namun dengan pantauan dokter. 

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

Di lain pihak, penyanyi 32 tahun tersebut juga membocorkan kondisi terkini sang suami. Dia menjelaskan, Ruben Onsu sudah lebih baik setelah menjalani transfusi diri. Kini, sang presenter sudah bisa kembali ke rumah.*

BACA JUGA: Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak

BACA JUGA: Joo Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Dominant Species

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini