Keisya Levronka Tak Punya Aplikasi Ojek Online, Ini Alasannya!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464556 keisya-levronka-tak-punya-aplikasi-ojek-online-ini-alasannya-33jh8nfFQE.jpeg Keisya Levronka (Foto: YouTube)

JAKARTA- Penyanyi jebolan Indonesian Idol X Keisya Levronka kembali membagikan video reaction di YouTube. Sebelumnya, gadis berumur 18 tahun tersebut membuat video reaksi kocak saat menonton video-video viral. Kali ini ia akan melihat komentar-komentar unik di online shop.

Keisya pun mengaku kurang tahu banyak mengenai hal-hal yang sedang viral. Ia mengaku kurang tertarik dengan teknologi modern, sampai ia tidak memiliki aplikasi ojek online.

“Gak tahu kenapa tapi aku gak suka banget hal-hal modern gitu, lho. Ojek online aja aku gak punya aplikasinya. Aku mending nebeng temanku, mending aku berangkat sendiri daripada naik ojek online. Terus kayak online shop gitu juga aku gak punya. Aku kayak gak suka apa yang orang-orang banyak lakukan gitu” ujar Keisya.

 BACA JUGA:

Musik Disebut Haram, Desta: Temen Gue Depresi Tertolong Karena Musik

Yuju Resmi Bergabung dengan Agensi Kang Daniel

Keisya pun kebingungan ketika melihat postingan seseorang yang memesan 1 sachet minuman yang dikirim dari Jakarta ke Brebes karena promo gratis ongkos kirim. Keisya pun tertawa karena keisengan pelanggan di online shop.

Keisya juga keheranan melihat seseorang yang menjual bumbu mie instan seharga Rp 3.000. “Siapa yang mau beli ini?” tanya Keisya sambil tertawa.

Yuk simak cerita-cerita seru Keisya hanya di YouTube channel Keisya Levronka!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini