Share

Billie Eilish Gunakan Kloning untuk Mengecoh Orang di Coachella

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 33 2618095 billie-eilish-gunakan-kloning-untuk-mengecoh-orang-di-coachella-vqhXVtwCR0.jpg Billie Eilish. (Foto: Instagram @billieilish)

Billie Eilish mengaku mendandani penari latarnya agar mirip dengan dia saat festival musik Coachella 2022 di California, Amerika Serikat. Hal tersebut dilakukan agar dia bisa menjelajahi festival itu tanpa terdeteksi.

Pelantun lagu Happier Than Ever tersebut mendandani salah satu penari cadangannya dengan kostum konser yang pernah dia pakai sebelumnya. Sementara dia memilih pakaian hitam sederhana dan berhasil berbaur dengan orang banyak.

Billie Eilish

"Aku mendandaninya dengan tampilan pertunjukan yang pernah aku pakai sebelumnya. Kami mendapat wig hitam dan kami buat seperti sanggul dan kami memberinya topeng dan kacamata hitam dan dia memakai sepatu dan kaus kaki punyaku," kata dia dalam wawancara bersama Apple Music, dikutip Sabtu (25/6/2022).

Orang-orang di sekitar mengira bahwa sang penari latar tersebut adalah Billie Eilish yang sesungguhnya, sementara dirinya menggunakan pakaian menyamar.

"Aku menempatkannya di belakang panggung dan dia berdiri di sana sementara lampu menyala dan semua orang mengira itu diriku. Dan saat dia di atas sana, aku mengenakan mantel hitam besar dan rompi lalu lintas dan tudung dan hanya kacamata," kata perempuan 20 tahun itu.

Dia pun tak menyangka bahwa semua orang bisa tertipu oleh triknya itu.

β€œTidak ada yang pernah tahu bahwa itu bukan aku, benar-benar tidak ada yang tahu,” tutur dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini