Share

Idap Gangguan Kecemasan, Billie Eilish Tidur dengan Orang Tua Sampai Usia 11 Tahun

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616096 idap-gangguan-kecemasan-billie-eilish-tidur-dengan-orang-tua-sampai-usia-11-tahun-qsz4HPCiHn.jpeg Billie Eilish. (Foto: Instagram @billieilish)

Billie Eilish mengungkapkan fakta menarik mengenai masa kecilnya. Dia secara terang-terangan mengaku tidur dengan orang tuanya hingga umur 11 tahun.

Hal tersebut lantaran dirinya mengidap gangguan kecemasan. Ia memiliki perasaan takut kehilangan dan tak ingin jauh dari orang tua.

Billie Eilish

"Saya memiliki kecemasan perpisahan yang dapat melumpuhkan. Saya tidak bisa jauh dari orang tua saya. Saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada mereka, saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada saya. Saya khawatir akan dilupakan,” kata sang penyanyi kepada Sunday Times Magazine, dikutip Rabu (22/6/2022). 

Dia juga menyebut saat itu dirinya kesulitan untuk tidur seorang diri. Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut merasa tak nyaman ketika bangun dan mendapati orang tuanya tak ada di sisinya.

Dia bahkan akan berteriak sekencang mungkin hingga kedua orang tuanya mendatanginya. Dia mengaku takut terutama ketika tidur dengan lampu padam.

"Saya tidak bisa tidur sendiri. Jika saya bangun dan orang tua saya tidak ada di tempat tidur dan lampu mati, saya akan berteriak sampai mereka datang. Dan saya tidak bisa turun dari tempat tidur dalam gelap karena saya yakin ada kalajengking yang merayap di lantai,” tuturnya.

Hingga saat ini, dia juga masih kesulitan tidur sendirian. Oleh karena itu, pelantun Bad Guy ini terus menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah orang tuanya daripada di rumahnya sendiri.

Dia pun merasa senang karena bisa melibatkan keluarganya dalam karir musiknya. Sang penyanyi juga membawa mereka saat berkeliling dunia.

"Biasanya saat kamu berusia 18 tahun, kamu pergi ke perguruan tinggi dan meninggalkan seluruh keluarga. Dan itu sangat menyenangkan bahwa kita semua bisa berkeliling dunia,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini