Share

Dituding Singgung Konser Travis Scott oleh Kanye West, Billie Eilish: Aku Hanya Menolong Penggemar

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2022 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 33 2546014 dituding-singgung-konser-travis-scott-oleh-kanye-west-billie-eilish-aku-hanya-menolong-penggemar-HpM2eFnxWa.jpg Billie Eilish (Foto: Instagram)

LOS ANGELES- Billie Eilish menepis tudingan Kanye West yang menyebut dirinya menyinggung Travis Scott, ketika menghentikan konser demi membantu penggemarnya yang kesulitan bernapas.

“Secara harfiah aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Travis. Aku hanya menolong seorang penggemar,” tulis Billie Eilish di kolom komentar Kanye, dilansir dari laman Billboard, Jumat (11/2/2022).

Billie Eilish

Pada 10 Februari 2022, Kanye membagikan sebuah headline berita tentang Eilish yang menghentikan sementara konsernya demi memberikan inhaler kepada penggemarnya. Dalam unggahan itu, dia mengklaim Eilish telah menyinggung insiden konser Travis Scott. Dia bahkan meminta sang penyanyi untuk meminta maaf. 

“Ayolah Billie, kami mencintaimu. Minta maaflah kepada Trav dan keluarga orang-orang yang kehilangan nyawa. Tidak ada yang menginginkan ini terjadi. Trav tidak tahu apa yang terjadi ketika dia di atas panggung dan sangat terluka akan hal itu,” tulisnya.

Bahkan mantan suami Kim Kardashian itu mengancam tidak akan hadir pada Coachella 2022 sebelum menerima pernyataan Eilish. “Trav akan pergi bersamaku di Coachella, tapi sekarang aku perlu Billie untuk meminta maaf sebelum aku tampil,” ungkapnya.

Pada akhir pekan lalu, pelantun “Bad Guy” tersebut menghentikan konsernya di State Farm Arena, Atlanta setelah melihat penggemar yang mengalami sesak napas. “Aku akan menunggu orang-orang baik-baik saja sebelum aku melanjutkan konser," ujarnya saat itu.

Sebagai informasi pada November 2021, ketika Travis Scott menggelar konser Astroworld telah terjadi kericuhan hingga menyebabkan 10 penggemar tewas dan ratusan orang terluka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini