Share

Keluar Penjara, Jefri Nichol: Sudah Tak Ada Beban Image Harus Baik

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 33 2618050 keluar-penjara-jefri-nichol-sudah-tak-ada-beban-image-harus-baik-KyCiOKO3QE.jpeg Jefri Nichol. (Foto: Instagram @jefrinichol)

JAKARTA - Jefri Nichol sempat tersandung masalah narkoba. Atas kasusnya tersebut, dia pun harus mendekam di tahanan dan menjalani rehabilitasi.

Namun Jefri mampu memetik hikmah baik dari pengalamannya selama menjalani masa itu. Dia mengaku bisa menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri.

Jefri Nichol

"Lumayan berat, tapi banyak waktu dimana gue bisa kontemplasi, baca buku," ujar sang aktor, dikutip dari YouTube Vidi Aldiano, Sabtu (25/6/2022).

Tampaknya dia juga mensyukuri satu hal. Dirinya merasa ada perubahan berarti setelah keluar dari tahanan.

"Pas keluar gue enggak ada beban image harus jadi baik," kata Jefri.

Menurut bintang film My Sassy Girl itu, dirinya memiliki tekanan untuk menjadi sosok yang baik di mata masyarakat. Jika tak melakukannya, para penggemar akan kecewa.

"Harus menjaga ini supaya orang-orang gak kecewa kalau gue ngelakuin ini," lanjutnya.

Saat ini kondisi sudah berubah. Jefri menilai masyarakat sudah tidak akan tersentak ketika dirinya melakukan suatu hal yang tak biasa.

"Sekarang kalau gue ngelakuin sesuatu di luar kebiasaan, orang gak kaget lagi," tutur pria 23 tahun itu.

Diketahui, pada tahun 2019 Jefri Nichol tersandung kasus narkoba. Jefri diamankan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan atas penyalahgunaan ganja.

Alhasil, dia harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini