Share

Jefri Nichol Parodikan Video Orangutan Tarik Pengunjung, Netizen: Bingung yang Asli Mana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2608149 jefri-nichol-parodikan-video-orangutan-tarik-pengunjung-netizen-bingung-yang-asli-mana-F65fEU4deO.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

BARU-baru ini, viral sebuah video yang menampilkan seorang remaja tengah berkunjung ke Kebun Binatang Kasang Kulim, Kabupaten Kampar. Dalam kesempatan itu, remaja yang diketahui bernama Hasanal Arifin tersebut awalnya berniat untuk membuat konten bersama orangutan.

Nahasnya, baju hingga kaki pria berusia 19 tahun itu justru ditarik oleh orangutan tersebut. Bahkan teman Hasan yang ingin membantu tampak kesulitan untuk melepaskan temannya dari tangan orangutan.

Viralnya video tersebut membuat Jefri Nichol bersama pemain film My Sassy Girl tampak memparodikannya. Bahkan, Jefri terlihat berperan sebagai orangutan yang menarik seorang pria bernama Hasan, dan diperankan oleh Petrus Mahendra.

Awal mulanya, pelantun Pura-Pura Lupa itu meledek Jefri Nichol yang berada dibalik pagar. Tak lama setelahnya, Jefri langsung menarik jaket yang dikenakan Mahen dan membuatnya meminta tolong.

"Tolonggg...," kata Mahen sembari meminta tolong pada dua rekannya, Ibnu Wardani dan juga Nuca.

Jefri Nichol

"Kakiku," lanjutnya sembari bergelantungan dan meminta tolong.

Beberapa saat kemudian, Tiara Andini terlihat muncul dan meminta Jefri Nichol untuk melepaskan Mahen. Kekasih dari Alshad Ahmad itu bahkan langsung mengajak Jefri Nichol untuk pergi menjauhi orang-orang yang melakukan keisengan padanya.

Video tersebut sontak membuat netizen tertawa terbahak-bahak. Bahkan banyak yang menyebut bahwa akting Jefri Nichol sebagai orangutan benar-benar sangat mirip.

"Ekspresi Nichol menghayati," tulis Airann.

"Nichol menjiwai sekali ya," tutur dynastikrna_.

"Astaga ngakak banget dah," lanjut itssiel.

Sementara itu, beberapa netizen meyakini bahwa video orangutan menarik pengunjung hanyalah parodi dari video ini. Mereka bahkan mengaku bahagia bisa menemukan video asli.

"Jadi pusing, yang video aslinya yang mana," ujar ciii.

"Owalah ternyata video yang kemarin itu cuma parodi dari video ini," kata Ni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini