Share

Pernah Berseteru, Denise Chariesta Beri Komentar Sinis ke Dewi Perssik Diceraikan Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617398 pernah-berseteru-denise-chariesta-beri-komentar-sinis-ke-dewi-perssik-diceraikan-suami-3Kx5ebgQaH.jpg Denise Chariesta. (Foto: Instagram@denisechariesta91)

JAKARTA - Denise Chariesta menanggapi kabar Dewi Perssik yang diceraikan sang suami, Angga Wijaya. Pernah berseteru, selebgram ini menilai bahwa suami sang pedangdut kini sudah sadar.

Wanita 29 tahun itu terlihat masih geram dengan Dewi Perssik. Hal itu ditunjukkan saat memberi komentar mengenai keretakan hubungan rumah tangga  sang pedangdut. Terlebih perseteruan panas mereka belum menemukan titik terang hingga saat ini.

Pernah Berseteru, Denise Chariesta Ber Komentar Sinis saat Tahu Dewi Perssik Diceraikan Suaminya

"Ya baguslah, berarti Angga udah sadar," kata Denise Chariesta dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat (24/6/2022).

 BACA JUGA:Merasa Dilecehkan, Denise Chariesta Adukan Razman Nasution ke Komnas Perempuan

Sang selebgram mengatakan bahwa sebagai publik figur, sosok Dewi Perssik tak pantas dijadikan panutan masyarakat.

"Menurut gue juga dia tidak pantas untuk jadi panutan karena saat dia berantem, bicaranya kotor," sambungnya.

Tak sampai disitu, dia pun mengaku bingung dengan sikap mantan istri Saipul Jamil itu, karena terkadang suka berubah.

"Aslinya yang saya tahu waktu ketemu, mood-nya itu berubah-berubah. Saya juga bingung dia kadang-kadang marah, kadang-kadang sok baik," kata Denise.

Sekedar informasi, tahun 2021 lalu Denise Chariesta menghina fisik Dewi Perssik. Konflik kemudian berlanjut Depe mengambil sikap tegas dengan mendatangi kediaman Denise guna meminta pertanggungjawaban.

Menurut Denise, hingga saat ini belum ada kata perdamaian dari permasalahan mereka. Bahkan sahabat Uya Kuya itu mengaku tidak pernah meminta maaf kepada Dewi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini