Share

Dewi Perssik Bantah Digugat Cerai Angga Wijaya Karena Orang Ketiga

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617367 dewi-perssik-bantah-digugat-cerai-angga-wijaya-karena-orang-ketiga-DMzGpCG2kZ.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram@dewiperssik9)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik buka suara menanggapi tudingan kalau dirinya digugat cerai Angga Wijaya karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Saat ditanya soal kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka, mantan istri Saipul Jamil itu dengan tegas membantah. Dia mengaku tidak pernah berniat untuk menghianati rumah tangga yang telah dibinanya selama 5 tahun terakhir ini.

 Dewi Perssik Bantah Digugat Cerai Oleh Angga Wijaya Karena Orang Ketiga

"Kalau aku enggak ada(orang ketiga). Aku kerja terus 24 jam," ujar Dewi Perssik, dikutip dari YouTube NitNot, pada Jumat (24/6/2022).

 BACA JUGA:Tanggapan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Gegara Masalah Finansial

Lebih lanjut ditanya soal penyebab dirinya diceraikan, Dewi Perssik tak memiliki jawaban. Pasalnya, dia pihak yang digugat cerai.

"Alasannya dia (Angga Wijaya) sendiri yang bisa jawab. Karena aku kan yang digugat," sambungnya lagi.

Dia pun memastikan kalau selama ini hubungan mereka terjalin harmonis. Namun, dia tak bisa menampik, jika terkadang keduanya diuji melalui sebuah pertengkaran kecil.

"Saya dari pertama sampai sekarang, saya nggak pernah gugat suami saya. Kalau berantem dalam rumah tangga wajar. Yang penting jangan ada pihak ketiga atau KDRT," kata dia.

Perihal dirinya digugat cerai oleh sang suami, Dewi Perssik hanya bisa pasrah dan lapang dada menerima. "Reaksinya yah gimana, enggak apa-apa. Karena memang aku harus bilang apa, kan aku digugat. Kita kan pihak perempuan, perceraian itu dihalalkan tapi dibenci sama Tuhan. Jadi kalau aku pihak wanita menceraikan suami, itu kan tidak boleh. Jadi aku cuma menerima," pungkas Dewi Perssik.

Sekadar informasi, Dewi Perssik digugat atas nama Aang Angga Wijaya Bin Yahya Efendi, telah terdaftar pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Diketahui pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya secara resmi menikah pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai seorang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini