Share

Putri Delina Ingin Duet Bareng Yura Yunita: Unik Kalau Kita Disatukan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617321 putri-delina-ingin-duet-bareng-yura-yunita-unik-kalau-kita-disatukan-EXStzlGTbi.jpg Putri Delina. (Foto: Instagram @putridelina)

JAKARTA - Putri Delina diketahui memiliki bakat bernyanyi. Anak Sule tersebut bahkan telah merilis beberapa single.

Sebagai seorang penyanyi, Putri rupanya punya keinginan untuk duet bersama musisi ternama Tanah Air. Lewat obrolan dengan Rizky BIllar dan Lesti Kejora, dia pun mengutarakan ada satu nama yang ingin dijadikan partner duet.

Yura Yunita

"Mungkin dari dulu sampai sekarang yang enggak pernah Putri hilangkan ingin duet sama siapa tuh, Teh Yura," ujar dia dalam kanal YouTube Leslar Entertainment, dikutip Jumat (24/6/2022).

Yura yang dimaksud oleh Putri Delina tak lain adalah Yura Yunita si pelantun Tenang. Kekasih Jeffry Reksa ini mengaku sangat menyukai lagu-lagu milik penyanyi asal Bandung tersebut sejak dulu.

Di samping itu, diai menilai istri Donne Maulana punya sisi unik yang membuatnya terpikat.

"Karena selalu membawakan budayanya, kaya misalkan Sunda tuh dia selalu membawakan di lagunya," katanya.

Beberapa waktu lalu, Yura Yunita memang merilis lagu dengan bahasa Sunda berjudul Bandung. Bahkan jauh sebelum ada lagu itu, Putri mengatakan sudah kagum. Dia juga membayangkan jika dirinya benar-benar mendapat kesempatan duet dengan idolanya.

"Mungkin akan jadi unik juga gitu kalau putri disatuin sama Teh Yura," pungkasnya.

Adapun sejauh ini, Putri Delina telah merilis beberapa single. Lagu-lagu tersebut berjudul Takkan Ku Biarkan, Buktikan, dan Menahan Rasa Sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini