Share

Nathalie Holscher Isyaratkan Minggat dari Rumah Sule Usai Saling Sindir dengan Putri Delina

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616702 nathalie-holscher-isyaratkan-minggat-dari-rumah-sule-usai-saling-sindir-dengan-putri-delina-dR7BiHsThO.jpg Putri Delina dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram@putridelinaa)

JAKARTA - Hubungan Nathalie Holscher dan putri sambungnya Putri Delina diduga sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, belakangan keduanya saling sindir di media sosial. Wanita blasteran Belanda-Indonesia itu kini diduga telah meninggalkan rumah Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dugaan itu muncul saat Nathalie Holscher menjawab komentar salah satu netizen di Instagram. Dalam komentarnya, netizen itu menunjukkan rasa belas kasihannya terhadap nasib putranya Adzam Ardiansyah Sutisna.

 Nathalie Holscher Isyaratkan Minggat dari Rumah Sule Usai Saling Sindir dengan Putri Delina

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," komentar netizen.

 BACA JUGA:Nathalie Holscher dan Putri Delina Berseteru, Maia Estianty Kena Sentil

Tak berselang lama, Nathalie pun membalas komentar tersebut dan mengisyaratkan bahwa memang benar dirinya telah minggat dari rumah sang suami.

"True (benar)," jawab Nathalie Holscher sembari menyematkan emoji hati.

Sementara itu, Putri Delina juga memberi kode kalau sang ibu sambung memang benar meninggalkan rumah Sule. Hal itu diketahui ketika kekasih Jeffry reksa itu membalas komentar seorang netizen di postingan Instagram miliknya.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," tulis si netizen.

Seolah melempar sindiran untuk sang ibu, Putri mengatakan seharusnya seseorang tidak boleh lari dari masalah. "Enggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesaikan," sahut Putri Delina.

Tangkapan layar dari komentar netizen itu pun dibagikan ulang oleh akun @insta.nyinyir, lagi-lagi Putri Delina yang menjadi sasarannya.

"Dikira gampang yah jadi ibu tiri," kata netizen. "Dia lupa kali yak emak tirinya baru 29 tahun harus langsung ngurus anak segambreng nanti deh rasain dulu jadi emak-emak baru ngerti," timpal yang lain.

Sebagai informasi, perseteruan bermula dari pengakuan Putri Delina di YouTube Maia Estianty. Dia mengatakan sakit hati ketika mengingat permasalahannya dengan Nathalie Holscher pada 5 Juni lalu. Bahkan ia kecewa lantaran ibu sambungnya itu tidak pernah meminta maaf kepadanya.

"Sakit hati, Putri butuh waktu. Kadang kalau ingat ya sedih aja," ujar Putri Delina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini