Share

Sambil Menangis, Widy Vierratale Ungkap Pengalaman Diculik dan Dilecehkan

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617278 sambil-menangis-widy-vierratale-ungkap-pengalaman-diculik-dan-dilecehkan-ZB2jQST3lu.jpg Widy Vierratale (Foto: IG Widy)

JAKARTA - Widy Vierratale ternyata pernah mengalami pelecehan seksual. Hal itu diakuinya secara blak-blakan saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier bersama Cinta Laura.

Dia mengaku jika dirinya diculik dalam sebuah mobil, dan berhasil lolos.

"Kita musisi pasti kan kerjanya malam, aku habis latihan olahraga basket aku punya mantan yang toxic, dia ketemu sama temen-temennya," ujar Widi Vierra, di podcast Deddy Corbuzier.

Widy Vierratale

Saat malam itu, Widy juga mengaku bukan hari baiknya. Orang-orang yang menculiknya saat itu juga dalam kondisi sedang terpengaruh minuman keras.

"Gue apes saja saat itu, mereka lagi mabok mereka pick up gue aja. Gue mencoba berontak sambil susah nelponin (mantan). Setelah gue di-pick up ya udah gue kasih tahu gue siapa, dan untungnya mereka tahu Widi Vierra ini punya tato," ujar Widy

Menurut Widi usai semuanya tahu jika wanita yang diculik itu Widi yang merupakan vokalis band Vierra, para pelaku terlihat ketar ketir ketakutan. Karena takut Widi akan melapor ke pihak berwajib.

"Mereka berdiskusi, takut kalo gue bikin laporan atau apa lah. Coba orangnya (yang di-pick up) bukan gua gitu lho (pasti) lanjut diapa-apain di dalam mobil," ujar mantan kekasih dari Onadio Leonardo itu.

Widy enggan kasusnya itu diketahui publik, namun akhirnya malah viral karena Kevin mengungkapnya di Twitter. Kasus tersebut juga pernah jadi sorotan media pada tahun 2011 silam. Kala itu ia sampai harus lakukan visum di rumah sakit.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini