Share

Sambil Nangis, Widy Vierratale Malu Ungkap Aib Jadi Korban Pelecehan Seksual

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616811 sambil-nangis-widy-vierratale-malu-ungkap-aib-jadi-korban-pelecehan-seksual-14VClOTN5v.jpg Widy Vierratale. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Penyanyi bernama asli Widy Soediro Nichlany atau yang akrab disapa Widy Vierratale blakblakan mengakui jadi korban pelecehan seksual hingga pernah diculik.

Awalnya, Cinta Laura yang membongkar insiden yang dialami Vierratale saat mereka diundang menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Sambil Nangis, Vierratale Malu Ungkap Aib jadi Korban Pelecehan Seksual

"Tadi Widy bilang, 'karena aku sudah dewasa aku merasa hal yang sudah terjadi padaku adalah aib', sumpah pengin nangis, kok bisa ya," ujar Cinta Laura, dikutip pada Kamis (23/6/2022).

 BACA JUGA:Vidi Aldiano di Unfollow Widy Vierratale, Ada Masalah Apa Sih?

Mendengar curhatan temannya itu, Cinta Laura sempat tersulut emosi. Lantaran melihat Vierratale sambil bercerita tak kuasa menahan air mata.

"Masyarakat kita mengajarkan untuk merasa jika ada sesuatu yang nggak adil terjadi itu salah mereka bahkan Widy yang sebagai korban tidak dibolehkan pergi ke tempat tembak yang biasa didatangi. Dijahati oleh teman-temannya di sana," lanjut Cinta Laura.

Bukan hanya itu, Vierratale juga rupanya pernah direndahkan oleh seseorang yang berpangkat. Karena kejadian itu, vokalis grup band Vierra tersebut mengaku tak mudah baginya melalui masa-masa sulit. Karena menurutnya, mengungkapkan keluh kesah ke publik belum tentu mendapat jalan keluar yang tepat.

"Ini enggak mudah, kadang kita juga takut buat bicara karena enggak semua bisa memilih kata-kata dan penyampaian yang tepat," ujar Widy Vierratale.

Sebagai informasi, pada 6 Juli 2011 lalu Widy dikabarkan pernah menjadi korban penculikan, terjadi di daerah Kemang, Jakarta Selatan. dalam insiden ini melibatkan tiga orang yang tak dikenal.

Kala itu, dia dipaksa masuk ke dalam mobil oleh tiga orang pria yang sedang mabuk. Untungnya, Widy tak jadi dibawa kabur setelah menunjukkan bukti kalau dirinya adalah salah satu member grup band Vierratale.

Bukan hanya itu, pada Mei 2021 dia kembali menjadi sasaran empuk pelecehan seksual yang terjadi di lapangan tembak, tempat dia biasa berlatih.

Dia dilecehkan oknum berpangkat dan sempat speak up di media sosial. Namun, kabar tersebut secara perlahan hilang dari tengah publik. Baru dia kini kembali berani mengungkapkan pengalamannya itu dibantu sahabatnya Cinta Laura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini