Share

Dua Kali Nathalie Holscher Kabur dari Rumah Sule, Ini Alasannya?

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616843 dua-kali-nathalie-holscher-kabur-dari-rumah-sule-ini-alasannya-IsO1hNGC92.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher dikabarkan minggat lagi dari rumah sang suami, Sule. Kejadian ini bukan yang pertama kali.

Dia sebelumnya juga sempat kabur saat masih baru menjalin rumah tangga pada 2020. Belakangan baru diketahui alasannya kabur lantaran ada kaitan dengan istri pertama suaminya, Lina Jubaedah.

Sule dan Nathalie Holscher

Saat itu anak sang suami, Putri Delina mengunggah foto ibu kandungnya. Nathalie sebetulnya tak masalah jika putri sambungnya itu rindu dengan ibunya.

"Mungkin orang-orang juga sudah tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Bagi aku enggak apa-apa, bagaimana pun aku ibu sambung tapi harus tetap sayang sama ibu kandungnya," ucap dia dalam kanal YouTube Uya Kuya, dikutip Kamis (23/6/2022).

Namun dia mendapati pesan sang suami kepada anaknya. Perempuan 29 tahun itu pun sakit hati saat membacanya.

“Terus kebaca lah ada komen yang isinya abang ngomong 'Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mama' pada saat itu. Kenapa aku jadinya sedih karena aku baru nikah kok enggak lihat aku di sini," tambah dia.

Usai kejadian tersebut, mereka pun bertengkar hebat. Putri ikut terkena imbas akibat unggahannya. Namun perlahan hubungan keduanya mulai membaik.

Meski begitu, Hubungan Putri dan Nathalie saat ini dikabarkan kembali memanas. Keduanya saling sindir di media sosial.

Wanita blasteran Belanda-Indonesia itu kini diduga telah meninggalkan rumah sang suami di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 

Dugaan dirinya kembali kabur saat dia menjawab komentar salah satu netizen yang merasa kasihan kepada nasib putranya Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," komentar netizen.

Dia pun membalas komentar tersebut dengan membenarkannya. Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa dia memang telah pergi dari rumah sang suami. 

Tak hanya itu, Putri juga tampak memberi kode kalau sang ibu sambung meninggalkan rumah ayahnya. Hal itu diketahui ketika dia membalas komentar seorang netizen di postingan Instagram miliknya.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," tulis netizen.

Seolah menyindir sang ibu sambung, dia mengatakan bahwa seharusnya masalah harus diselesaikan.

"Enggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesaikan," tulis dia.

Hingga saat ini dugaan Nathalie kembali minggat belum dijawab oleh Sule. Namun dia pernah membenarkan istrinya itu sering kali kabur saat rumah tangganya bermasalah.

"Kalau apa-apa dia (Nathalie) pergi," ujar Sule, dikutip channel YouTube Uya Kuya TV, April 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini