Share

Bungkam Soal Alasan Ceraikan Dewi Persik, Angga Wijaya Mengaku Sibuk Kerja

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616623 bungkam-soal-alasan-ceraikan-dewi-persik-angga-wijaya-mengaku-sibuk-kerja-lDevWFdrs0.jpg Angga Wijaya. (Foto: Instagram@anggawijaya88)

JAKARTA - Sejak beredar kabar dirinya menggugat cerai pedangdut Dewi Persik, Angga Wijaya masih bungkam perihal alasan atas keputusannya itu. Namun, seolah menjawab rasa penasaran publik, baru-baru ini dia menyinggung soal pekerjaan.

Hal itu diperlihatkan Angga Wijaya lewat unggahan terbarunya di Instagram Story. Sambil menunjukkan rekan kerjanya bernama Reza, dia meminta doa agar kerjasama mereka berjalan dengan lancar.

 Bungkam Soal Alasan Ceraikan Dewi Persik, Angga Wijaya Mengaku Sibuk Kerja

"Lagi makan sambil ngomongin pekerjaan dengan bapak Reza. Ini adalah anak muda sukses, berbakat. Dan semoga kita bisa kerjasama bareng, project kita lancar," ujar Angga Wijaya dalam video yang diunggah, pada Kamis (23/6/2022).

 BACA JUGA:Digugat Cerai, Dewi Persik Mengaku Telah Pisah Rumah Selama Sebulan dengan Angga Wijaya

Sekedar informasi, Angga Wijaya diketahui mendaftarkan permohonan cerai terhadap Dewi Persik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni lalu.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kepastian soal alasan Angga memutuskan berpisah dengan Dewi Persik setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 5 tahun.

Sementara itu, Dewi Persik saat ditanya perihal itu sudah ikhlas dan menerima dengan baik keputusan Angga. Bahkan, dia sendiri tidak tahu apa yang menjadi alasan sang suami minta pisah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini