Share

Mandana Karimi Buka Suara soal Kontroversi Video Twerking Pakai Hijab

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616393 mandana-karimi-buka-suara-setelah-video-twerking-pakai-hijab-ramai-dihujat-c4LCE0WVrz.jpg Mandana Karimi buka suara setelah ramai dihujat akibat video twerking pakai hijab. (Foto: Instagram/@mandanakarimi)

ISTANBUL - Aktris asal Iran, Mandana Karimi akhirnya buka suara setelah unggahannya di Instagram menuai protes keras warganet dan dinilai melecehkan hijab. Lewat Insta Story, dia mengunggah foto selfie dalam balutan dress mini berwarna hitam. 

“Tentu saja aku membaca komentar kalian. Ya ampun, orang-orang sudah pada gila. Ini dunia yang gila. Sudah deh aku mau jadi (emoji) saja,” ujarnya melengkapi foto tersebut seperti dikutip pada Rabu (22/6/2022). 

Mandana menuai kecaman publik setelah mengunggah video twerking memakai hijab di sela-sela waktu syutingnya di Istanbul, Turki, pada 17 Juni 2022. Dengan latar lagu Se Acabo dari The Beatnuts, dia mulai bergoyang twerking

Mandana Karimi diamuk warganet setelah twerking mengenakan hijab. (Foto: Instagram/@mandanakarimi)

“Aku berharap syuting sambil mengenakan hijab semudah video di balik layar ini. NO HATE, unggahan ini hanya memperlihatkan suasana syuting,” katanya sebagai caption video tersebut.

BACA JUGA: Twerking Pakai Hijab, Artis Cantik Asal Iran Ini Diamuk Warganet

BACA JUGA: Cha Eun Woo Sapa Fans Indonesia Bulan Depan

Video tersebut kemudian ramai kecaman warganet. Mereka menilai, aksi sang aktris sebagai bentuk pelecehan terhadap hijab. “Memalukan! Jangan melecehkan hijab seperti itu. Setidaknya, berpikirlah sebelum kau melakukan hal itu!” ujar seorang warganet. 

Mandana Karimi diamuk warganet setelah twerking mengenakan hijab. (Foto: Instagram/@mandanakarimi)

Lainnya mengatakan, “Tak ada yang melarangmu melakukan twerking. Tapi lakukan itu tanpa hijab dan burqa.” Derasnya kritik yang diterimanya membuat Mandana Karimi menghapus video kontroversial tersebut.*

BACA JUGA: Sukses dengan Voice, Lee Ha Na Jajal Drama Akhir Pekan KBS

BACA JUGA: Disney Gaet Guy Ritchie Garap Film Live Action Hercules

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini