Share

Tamara Bleszynski Nangis Ceritakan Kasus Penggelapan Hotel Warisan sang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616369 tamara-bleszynski-nangis-ceritakan-kasus-penggelapan-hotel-warisan-sang-ayah-YothOgI6qK.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Tamara Bleszynski mengaku sedih dengan masalah sengketa hotel warisan milik mendiang sang ayah. Ia baru saja melaporkan dugaan penggelapan aset yang dilakukan oleh pengurus hotel tersebut beberapa waktu lalu.

"Ya. Saya sangat sedih. Sedih sekali ketika saya enggak tahu harus berbuat apa lagi," ujar Tamara, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Tamara Bleszynski

"Karena ya yang saya ingin itu ini bisa cepat selesai biar tidak turun ke anak-anak saya. Biar anak saya juga bahagia. Enggak harus menerima perlakuan seperti ini," lanjutnya.

Apalagi, hotel yang dimasalahkan ini adalah warisan dari ayah Tamara. Hotel bernama Bukit Indah Puncak, Bogor, Jawa Barat yang dibangun sejak tahun 1970-an itu dinilai menyimpan banyak memori masa kecil sang artis.

Bahkan, Tamara sampai tak kuasa menahan tangis saat mengisahkan hotel tersebut pernah terbakar pada 2016. Ibunda Teuku Rassya itu pun sudah lama tak mengunjungi hotel tersebut karena terlalu sedih mengingat semua kenangannya bersama sang ayah hilang dalam tragedi itu.

"Sudah lama sekali saya ke sana. Terlalu banyak memori saya bersama almarhum bapak saya di situ. Semenjak hotel kebakar, bapak saya tuh senang banget ngumpulin foto-foto dari saya kecil," ujar Tamara sambil menangis.

"Semuanya juga sudah kebakar. Saya kalau ke sana sedih sekali apalagi dengan kejadian yang menimpa. Karena hotel itu kenangan saya waktu kecil dengan bapak saya," sambungnya.

Mantan istri Mike Lewis ini pun berharap bisa mendapatkan hak-haknya atas hotel tersebut sebagai pemegang hak waris. Pasalnya, selama 19 tahun dia sudah cukup bersabar tak pernah dilibatkan dalam urusan pengelolaan hotel.

Tamara Bleszynski pun telah melaporkan dugaan penggelapan aset berupa hotel Bukit Indah Puncak ke Polda Jawa Barat pada 6 Desember 2021. Ada tiga orang dari pengurus hotel yang dilaporkan oleh sang artis.

"Tamara buat laporan polisi melalui kuasa hukumnya atas tindak pidana penggelapan yang dilakukan pengurus perusahan PT Hotel Bukit Indah Puncak," ujar Djohansyah, kuasa hukum Tamara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini