Share

Nikita Mirzani Jawab Kabar Putus dari John Hopkins

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616250 nikita-mirzani-jawab-kabar-putus-dari-john-hopkins-s13foL1BO6.jpg John Hopkins dan Nikita Mirzani (Foto: IG Nikita Mirzani)

JAKARTA - Nikita Mirzani ramai diisukan telah putus dengan kekasihnya, John Hopkins. Bintang film Nenek Gayung ini lantas mengungkapkan fakta terkait hubungannya dengan mantan pembalap MotoGP itu.

Nikita menduga bahwa isu itu ada lantaran ia tak lagi mempublikasikan sang kekasih di media sosialnya.

Nikita Mirzani

"Kata siapa? Ya ampun. Mungkin karena nggak update stories gitu? Ada gila-gila kalian nih," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Mabes Polri Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Janda tiga anak ini lantas menjelaskan bahwa sang kekasih kini sedang berada di Israel.

"Karena kan gue di Jakarta, dia lagi di Israel sekarang lagi MotoGP," jelas Nikita Mirzani.

Sementara itu, kabar putusnya, Nikita Mirzani dan John Hopkins berawal dari hilangnya nama Nikita Mirzani di bio Instagram John Hopkins.

Usut punya usut, ternyata itu memang atas permintaan sang artis. Sebab Nikita merasa penulisan namanya di bio Instagram terkesan seperti gaya pacaran anak kecil.

"Memang kalau nggak ada itu request-an gue, karena kalau menurut gue, kok kayak anak kecil banget sih sampai naruh Nikita Mirzani love kayaknya biasa sajalah," ungkap Nikita Mirzani.

Hingga kini hubungannya dengan John Hopkins masih baik-baik saja. Keduanya juga sering bertukar kabar melalui sambungan telepon.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini