Share

Tidak Takut, Ini Alasan Nikita Mirzani Minta Perlindungan Hukum ke Propam Polri

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616098 tidak-takut-ini-alasan-nikita-mirzani-minta-perlindungan-hukum-ke-propam-polri-RYZKqtGmco.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

ARTIS Nikita Mirzani secara resmi membuat pengaduan ke Divisi Propam Polri pada Rabu (22/6/2022). Pengaduan yang dilaporkan oleh artis 36 tahun itu berhubungan dengan kedatangan penyidik dari Polres Serang Kota, Banten, pada 15 Juni 2022 lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

Bukan hanya itu, sehari usai rumahnya dikepung, sempat muncul surat yang berisi penetapan dirinya sebagai tersangka atas kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Hal itu membuat Niki merasa tak aman dan diperlakukan secara tak adil, hingga merasa jika dirinya memerlukan perlindungan hukum.

Ditemani dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani membuat laporan di Propam Mabes Polri. Selama satu jam, Niki diketahui berada di sana dan membuat laporan terkait ketidakamanan serta ketidakadilan yang didapatkannya baru-baru ini.

"Jadi Niki minta perlindungan hukum dan keadilan, adanya dugaan kriminalisasi dan ada dugaan ketidak profesionalan," ujar Fahmi Bachmid usai buat laporan.

Nikita Mirzani (Foto: Ayu/MPI)

Meski meminta perlindungan hukum, kekasih John Hopkins ini menegaskan jika dirinya tidak takut. Ia justru merasa bahwa dirinya hanya perlu meluruskan sesuatu yang janggal.

"Ini bukannya takut ya, tapi ini meluruskan gitu kan sesuatu yang ganjal yang menurut saya dan yang lain yang mengerti dengan hukum ini prosesnya terlalu cepat," tegas Nikita Mirzani.

"Karena kecepatan dalam menangani kasus penyelidikan tidak pernah restorasi justice mereka melakukan upaya paksa penggeledahan masuk rumah saya tanpa izin," tambah Nikita Mirzani.

Sementara itu, untuk kasus ini Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra yang disebut sebagai kekasih Nindy Ayunda pada 16 Mei 2022 di Polres Serang Kota. Dalam kurun waktu kurang dari sebulan Nikita mendapatkan surat panggilan sebanyak 12 kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini