Share

Ivan Gunawan Kembali Sambangi Bareskrim Polri, Ada Apa?

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615918 ivan-gunawan-kembali-sambangi-bareskrim-polri-ada-apa-KVpX7u6vWb.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

PRESENTER sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan terlihat kembali menyambangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, pada Rabu (22/6/2022). Ditemani kuasa hukumnya, pria yang akrab disapa Igun ini terpantau tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 10.50 WIB.

Kedatangan Igun ke Bareskrim rupanya untuk memenuhi panggilan penyidik. Hal itu berkaitan dengan pemeriksaan lanjutan terkait kasus DNA Pro Robot Trading yang menyeret namanya.

"Mau ada pemeriksaan tambahan. Iya yang DNA pro," ujar Sandy Arifin saat tiba di Bareskrim Polri, Rabu (22/6/2022).

Sayangnya tidak ada keterangan lebih rinci dari Sandy Arifin maupun Ivan Gunawan. Mereka langsung meminta waktu untuk bertemu penyidik.

"Ada pemeriksaan tambahan yang harus diberikan keterangannya," tambah Sandy Arifin.

Ivan Gunawan

Sekedar mengingatkan, Ivan Gunawan terseret kasus DNA Pro usai ikut mempromosikan kegiatan robot trading di platform tersebut. Ia pernah menjalin kerjasama dengan DNA Pro sebagai brand ambassador.

Menurut keterangan polisi, Ivan Gunawan hanya mengembalikan uang hasil kerja sama dengan DNA Pro sejumlah Rp921,7 juta.

Selain Ivan Gunawan, sejumlah selebritis lainnya adalah DJ Una, Lesti Kejora dan Rizky Billar dan Ahmad Dhani. Sejauh ini, polisi baru memeriksa DJ Una dan Igun dalam kasus ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini