Share

Tunangan Tom Mann X Factor Meninggal Dunia Beberapa Jam Sebelum Menikah

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615890 tunangan-tom-mann-x-factor-meninggal-dunia-beberapa-jam-sebelum-menikah-Mt0ijFI0u7.jpg Danielle Hampson dan Tom Mann. (Foto: Instagram @danihampson)

Mantan bintang X Factor, Tom Mann tengah merasakan duka mendalam. Pasalnya sang tunangan, Danielle Hampson meninggal dunia beberapa jam sebelum mereka menikah.

Danielle yang merupakan seorang eksekutif PR dan penari, meninggal pada Sabtu, 18 Juni lalu.

Danielle Hampson

 (Tom Mann, Danielle Hampson dan Sang Putra. Foto: Instagram @danihampson)

"Apa yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidup kita berakhir dengan patah hati yang tidak dapat diubah," tulis Tom Mann dalam akun Instagramnya, dikutip Rabu (22/6/2022). 

Hingga saat ini penyebab kematian tunangannya itu masih belum diketahui.

"Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini tetapi Dani tersayang, sahabat saya, segalanya bagi saya dan lebih lagi, cinta dalam hidup saya, meninggal pada dini hari Sabtu pagi," tulisnya.

Bagi sang penyanyi, Danielle merupakan hal yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya. Oleh karena itu dia merasa sangat berduka apalagi kepergian sang kekasih hanya beberapa jam sebelum mereka berucap janji sehidup semati.

"Saya merasa seperti saya telah menangis di lautan. Kami tidak pernah berhasil sampai ke altar atau harus mengucapkan sumpah kami, atau menari dansa pertama kami," tambah dia.

Meski begitu dia berusaha untuk tetap tegar dan melanjutkan hidupnya. Dia juga berjanji akan merawat dengan baik putra mereka, Bowie Andrew Mann. 

"Saya berjanji akan melakukan segalanya untuk membesarkan Bowie seperti yang selalu kita inginkan," katanya.

"Aku berjanji padamu dia akan tahu betapa menakjubkannya ibunya. Aku berjanji akan membuatmu sangat bangga,” tambah dia.

Penampilan terakhir Danielle Hampson di dunia hiburan saat dia menjadi penari dalam video musik Harry Styles pada 2021. Dalam lagu yang berjudul Treat People With Kindness itu, dia menjadi penari. Video musik tersebut dirilis setahun sebelum ia menjadi seorang ibu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini