Lewat Jangan Muncul-muncul Lagi, Vionita Wakili Korban Sakit Hati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 205 2240698 lewat-jangan-muncul-muncul-lagi-vionita-wakili-korban-sakit-hati-1HuhLO4JuL.jpg Vionita (Foto: GTV)

JAKARTA - Setelah memenangkan ajang The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing kini merilis single pertama bersama label Hits Records. Lagu tersebut berjudul Jangan Muncul-muncul Lagi yang diciptakan oleh Pika Iskandar.

Lagu ini berusaha mewakili persaan korban yang patah hati. Bercerita tentang seseorang yang sangat ingin dicintai sepenuhnya dan tak ingin hatinya disinggahi sebentar lalu kemudian ditinggalkan lagi.

Perempuan yang akrab disapa Vio ini pun bahagia bahwa single pertamanya ini diciptakan oleh Pika Iskandar.

Baca Juga: Jadi Pemenang The Voice Indonesia, Vionita Ingin Bangun Rumah

“Aku suka lagu-lagu yang dibuat sama Kak Pika, liriknya dalem dan hampir semua enak lagu ciptaannya," kata Vio dalam rilis yang diterima Okezone pada Jumat (3/7/2020).

Dalam penggarapan single pertamanya, ia tak mengalami kesulitan. Ia mengerjakan semuanya tanpa masalah dengan arahan vocal director Bowo Soulmate.

Awalnya, Vio memang sempat tertantang soal penghayatan lagu saat rekaman. Dengan intuisinya, dara asal Medan itu berusaha bernyanyi dengan perasaan agar pendengarnya tersentuh dengan warna suaranya.

Single Jangan Muncul-muncul Lagi ini menandai debut pertamanya setelah menjuarai The Voice Indonesia 2019. Titi DJ yang menjadi coach Vio dalam ajang itu pun meyakini bahwa gadis kelahiran 17 Mei 1998 ini mampu terjun di dunia hiburan Tanah Air.

"Banyak kelebihan yang dimiliki oleh gadis asal Medan yang menjadi keunggulan bersaing dengan penyanyi lain,” Ungkap Titi DJ.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini