Share

Disebut Tidak Menghargai Nathalie Holscher Begini Respons Putri Delina

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615854 disebut-tidak-menghargai-nathalie-holscher-begini-respons-putri-delina-b7np17FRBM.jpg Putri Delina. (Foto: Instagram@putridelinaa)

JAKARTA - Putri Delina akhirnya buka suara menanggapi tuduhan netizen yang menganggapnya tidak menghargai ibu sambungnya Nathalie Holscher.

Lewat unggahannya di Instagram Story, putri semata wayang komedian Sule itu membagikan tangkapan layar direct message berisi dukungan dari pengikutnya.

 Disebut Tak Menghargai Nathalie Holscher Begini Respons Putri Delina

"Masya Allah senang banget baca DM-DM kalian. Enggak berhenti support Putri, kalian Putdebers, teman, dan keluarga," tulis Putri dalam keterangan unggahan, dikutip pada Rabu (22/6/2022).

 BACA JUGA:Sule Blakblakan Tanggapi Konflik Nathalie Holscher dengan Putri Delina

Dalam keterangan selanjutnya, dia menegaskan kalau keadaannya saat ini baik-baik saja.

Sementara di akhir keterangan, adik Rizky Febian itu menyinggung soal perseteruannya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

"Enggak perlu ada klarifikasi apapun. Semua punya hak nanggepin gimana saja apa yang mereka lihat di sosmed," sambung Putri.

Seperti diketahui, belakangan hubungan Putri Delina dengan ibu tirinya, Nathalie Holscher dikabarkan sedang kurang harmonis.

Hal itu bermula ketika Putri dengan terang-terangan mengaku merasa kesepian dan tak memiliki semangat hidup di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Tak sampai disitu, dia juga mengungkapkan kekecewaannya pada Nathalie Holscher yang tak pernah minta maaf padanya usai kabur dari rumah. Akibatnya, Putri dihujat netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini