Share

Sule Blakblakan Tanggapi Konflik Nathalie Holscher dengan Putri Delina

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615847 sule-blakblakan-tanggapi-konflik-nathalie-holscher-dengan-putri-delina-YHB5Odz3JJ.jpeg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

JAKARTA - Sule akhirnya memberi tanggapan mengenai konflik yang terjadi antara sang istri, Nathalie Holscher dengan anaknya, Putri Delina. Sang komedian berharap melalui masalah tersebut, rumah tangganya bisa menjadi lebih baik lagi.

Dia juga menyatakan permasalah antara ibu sambung dan sang anak merupakan tanggung jawabnya. Pasalnya ia adalah pemimpin keluarga.

Sule dan Nathalie Holscher

“Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya,” kata Sule saat diwawancara di salah satu televisi swasta, dikutip Rabu (22/6/2022). 

Lebih lanjut, dia juga mengaku tak menyalahkan Nathalie dan Putri. 

“Saya tidak menyalahkan siapa-siapa,” tambah dia.

Sang istri sempat mencurahkan isi hatinya bahwa dia ingin Sule sebagai penengah antara dirinya dengan adik Rizky Febian tersebut. Sebagai ayah kandung, dia menilai suaminya mampu menyelesaikan masalah yang terjadi.

Perempuan 29 tahun itu membutuhkan peran sang suami agar mereka bisa saling berbicara serius.

"Aku ngomong ke Akang sih, maksudnya ngomongnya 'kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga'," ujar Nathalie dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Rabu (22/6/2022).

Dia sadar bahwa posisinya hanyalah seorang ibu sambung untuk Putri. Menurutnya, Sule sebagai ayah kandung yang sepantasnya mengambil tindakan. 

"Karena misal aku yang berperan, aku adalah ibu sambung, dalam artian bahasa kasarnya, aku ini ibu tiri," ujar Nathalie dengan mata berkaca-kaca.

Tetapi Nathalie mengatakan bahwa respons Sule hanya diam. Dia sudah menyerahkan urusan anak-anak meski dia adalah ibu sambung.

"Memang Akang pernah ngomong sama aku, 'ya kamu kan ibu sambung, kamu dong yang harus samperin anaknya’," kata Nathalie menirukan ucapan sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini