Share

Berseteru dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Desak Sule Jadi Penengah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615791 berseteru-dengan-putri-delina-nathalie-holscher-desak-sule-jadi-penengah-74kdAsfjBX.jpeg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

JAKARTA - Nathalie Holscher mendesak suaminya, Sule untuk menjadi penangah terkait perseteruan dirinya dengan anak sambungnya, Putri Delina. Sebagai ayah kandung sang putri, dia menilai suaminya mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu membutuhkan peran sang suami agar mereka bisa saling berbicara dari hati ke hati.

Putri Delina

"Aku ngomong ke Akang sih, maksudnya ngomongnya 'kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga," ujar Nathalie dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Rabu (22/6/2022).

Dia sadar bahwa posisinya hanyalah seorang ibu sambung untuk Putri. Menurutnya, Sule sebagai ayah kandung yang sepantasnya mengambil tindakan dalam situasi seperti ini di keluarga.

"Karena misal aku yang berperan, aku adalah ibu sambung, dalam artian bahasa kasarnya, aku ini ibu tiri," ujar Nathalie dengan mata berkaca-kaca.

Tetapi Nathalie mengatakan bahwa respons Sule hanya diam. Sang komedian bersikap demikian karena sudah menyerahkan urusan anak-anak meski dia adalah ibu sambung.

"Memang Akang pernah ngomong sama aku, 'ya kamu kan ibu sambung, kamu dong yang harus samperin anaknya’," kata Nathalie menirukan ucapan sang suami.

Di samping itu, Nathalie mengucapkan permintaan maaf kepada anak sambungnya tersebut jika menyimpan rasa sakit hati padanya. Ia mengaku masih perlu banyak belajar dalam menjalani posisinya sebagai ibu sambung bagi anak-anak Sule.

Sebelumnya, Putri Delina curhat masalah keluarga di konten YouTube Maia Estianty. Ia mengaku masih bersedih setelah kejadian bersitegang dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, lantaran kesalahpahaman.

Kejadian yang dimaksud anak Sule itu adalah saat Nathalie kabur dari rumah. Diduga, Nathalie sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal Lina Jubaedah.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampai dibilang anak durhaka lah. Yang keingat sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujar Putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini