Share

Sambil Nangis, Nathalie Holscher Minta Maaf ke Putri Delina: Ibu Sambung Masih Banyak Belajar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615776 sambil-nangis-nathalie-holscher-minta-maaf-ke-putri-delina-ibu-sambung-masih-banyak-belajar-BoJRKuWI3F.jpg Nathalie Holscher. (Foto: YouTube Uya Kuya TV)

JAKARTA - Nathalie Holscher menyampaikan permintaan maaf kepada anak sambungnya, Putri Delina. Itu terjadi setelah dia mendengar curhatan sang anak di salah satu konten YouTube yang menjadi sorotan publik.

"Kalau Putri masih sakit hati sama Bunda, Bunda minta maaf dan Bunda selalu minta maaf," ujar istri komedian Sule tersebut dalam kanal YouTube Uya Kuya, dikutip Rabu (22/6/2022).

Sule

Sebagai ibu sambung, perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu mengaku masih belum sempurna. Ia merasa masih di tahap belajar menjadi sosok orang tua bagi anak-anaknya.

"Bunda jadi ibu sambung masih banyak belajar karena di umur bunda ini masih sangat muda. Jadi minta dipahami juga kalau bunda masih banyak belajar," lanjutnya.

Perempuan 29 tahun tersebut mengaku sudah berusaha berbicara secara langsung kepada Putri setelah curhatannya itu viral. Meski begitu, dia belum menyaksikan ucapan Putri di video tersebut.

"Putri bilang dia minta maaf kalau masalah tersinggung soal (konten) Bunda Maia, dan aku pun sudah ngomong kalau 'sejak kapan Bunda enggak minta maaf sama kamu’, saya minta maaf terus," tutur Nathalie.

Namun dirinya menangis saat menceritakan bahwa ia kembali meminta maaf pada adik Rizky Febian itu. Ia tak kuasa menahan air mata karena merasa bersalah. 

"Jadi aku kayak ngomong sama diri aku sendiri, 'ini kayaknya mungkin gue salah atau apa yang gue lakukan salah,' ya namanya ibu sambung, masih banyak belajar," ucapnya.

Sebelumnya, Putri Delina diketahui curhat masalah keluarganya di konten YouTube Maia Estianty. Ia mengaku masih bersedih setelah kejadian bersitegang dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, lantaran kesalahpahaman. 

Kejadian yang dimaksud anak Sule itu adalah saat Nathalie kabur dari rumah. Diduga, Nathalie sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal Lina Jubaedah. 

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diam, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhaka lah. Yang keingat sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujar Putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini