Share

Soal Video Ngamen, Revi Mariska: Hanya Konten, Tak Ada Niat Viral

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615839 soal-video-ngamen-revi-mariska-hanya-konten-tak-ada-niat-viral-fAo0r4tTzw.jpg Revi Mariska. (Foto: Arya/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Revi Mariska kembali mencuri perhatian publik setelah mengunggah video dirinya sedang ngamen di YouTube. Terkait video yang viral tersebut, sang aktris pun akhirnya buka suara. 

Dia mengaku, tak ada niat membuat konten yang akhirnya viral di media sosial dan ramai diperbincangkan masyarakat. Pasalnya, video itu diambil saat dia dan beberapa temannya nongkrong di sebuah taman. 

"Hanya konten doang dan memang enggak ada niat untuk bikin viral. Lagipula itu video mentah banget dan amatiran. Ternyata viral, ya beruntung saja kali," ujarnya saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 21 Juni 2022. 

Revi Mariska ngamen. (Foto: YouTube/Revi Mariska)

Revi Mariska juga membantah dugaan warganet yang menyebut dirinya bangkrut sehingga perlu ngamen untuk membeli makanan dan bayar parkir. Beberapa, bahkan mengaitkan kondisinya itu sebagai karma dari celotehannya tentang Lesti Kejora. 

BACA JUGA: Revi Mariska Ngaku Ngamen di Jalan, Netizen: Karma Pernah Hina Lesti Kejora

BACA JUGA: Nam Joo Hyuk Terseret Kasus Bullying, Teman Bongkar Sifat Asli Sang Aktor

Sang aktris mengaku, tak terlalu peduli dengan anggapan warganet dan memilih fokus membangun masa depannya. Saat ini, aktris yang terkenal dengan peran dalam sinetron kolosal itu memilih fokus mengembangkan bisnisnya. 

Revi Mariska. (Foto: Instagram/Revi Mariska)

"Ya bisnis kecil-kecilan lah. Ada bisnis minuman ringan sama jualan tas," kata Revi Mariska menambahkan.*

BACA JUGA: Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Adu Akting dalam Drama One Shot Scandal

BACA JUGA:Haji Faisal Tegas akan Kembalikan Donasi Tiara Marleen: Cuma Rp2 juta, Heboh Banget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini