Share

Nathalie Holscher Curhat Usai Putri Delina Akui Sempat Cekcok, Netizen: Jangan Baper

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606631 nathalie-holscher-curhat-usai-putri-delina-akui-sempat-cekcok-netizen-jangan-baper-2qh0Z8b9Vu.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri Delina baru-baru ini mengaku sempat terjadi kesalahpahaman di antaranya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Seolah merespons pernyataan sang anak, istri komedian Sule itu bagikan curahan isi hatinya di media sosial.

Unggahan terbaru Nathalie mendadak menjadi sorotan, diduga sang selebgram terbawa perasaan alias baper pernyataan Putri Deline kepada Maia Estianty belum lama ini.

 Nathalie Holscher Curhat Usai Putri Delina Akui Sempat Cekcok Dengannya, Netizen: Jangan Baper

Dalam keterangan postingan, Nathalie mengaku selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Sebagai manusia yang tidak lepas dari kesalahan, ibu 29 tahun itu meminta maaf.

 BACA JUGA:Sempat Salah Paham dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Singgung Soal Sakit Hati

"Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi, bismillah! Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi, bismillah! Apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk. Karena saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan-NYA," tulis Nathalie, dikutip dari Instagram, Senin (6/6/2022).

Unggahan istri Sule itu langsung menuai simpati warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar permasalahan dalam keluarganya cepat selesai.

"Semangat bunda," kata netizen. "Yang penting berusaha terus bun, jangan dibawa perasaan," timpal yang lain. "Sabar ya bunda, tetap rukun rumah tangganya ya," komentar lainnya.

"Tetap semangat bunda, mungkin itu cuma ungkapan masa lalu yg selama ini dipendam bund. Ketika bunda sudah tahu sekarang sudah terbebaskan. Kan kemaren juga liburan bareng. Jangan diambil hati. Masa lalu biar jadi pelajaran untuk saling memahami," ucap yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini