Share

Dewi Perssik Jawab Kabar Digugat Cerai Angga Wijaya

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615685 dewi-perssik-jawab-kabar-digugat-cerai-angga-wijaya-S817tA8qI2.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Dewi Perssik santer dikabarkan telah digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Bahkan, Angga disebut-sebut sudah melayangkan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, awak media pun langsung menghubungi pelantun Mimpi Manis itu dan menanyakan soal kebenaran kabar perpisahannya dengan Angga. Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku belum tahu dan masih akan mengecek kebenaran isu miring terkait rumah tangganya.

"Waalaikumsalam, nanti coba aku cek ya," jawab Dewi Perssik saat dihubungi awak media.

Dewi Perssik

Sama halnya dengan Depe, kuasa hukumnya Sandy Arifin juga mengaku tak mengetahui hal tersebut. Ia bahkan mengaku akan melakukan pengecekan ke Pengadilan Agama.

"Nanti saya cek dulu ke pengadilan," tutur Sandy Arifin.

Sementara itu, Angga Wijaya tampak enggan menjawab pertanyaan soal kabar perpisahannya dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut. Ia bahkan langsung menutup sambungan telepon dan mengatakan jika dirinya tengah berada ditengah meeting.

"Mbak aku lagi meeting nih, maaf ya Mbak, terima kasih," tutup Angga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini