Share

Nindy Ayunda Singgung Soal Orang Urusin Hidupnya, Sindir Nikita Mirzani?

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615367 nindy-ayunda-singgung-soal-orang-urusin-hidupnya-sindir-nikita-mirzani-MluwZz2WRD.jpg Nindy Ayunda. (Foto: Instagram@nindyayunda)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya buka suara menanggapi beberapa komentar orang yang kerap mengurusi kehidupannya. Hal itu diungkapkan setelah Nikita Mirzani belakangan kerap menyinggung namanya.

Nindy memang tak menyebut secara gamblang nama orang yang dibahasnya. Menurutnya, saat ini  tak ingin mengambil hati komentar miring tentangnya.

 Nindy Ayunda Singgung Soal Orang Urusin Hidupnya, Sindir Nikita Mirzani?

"Buat yang percaya silahkan, yang tidak juga silahkan. Gunanya aku bicara juga enggak ada," ujar Nindy, dikutip dari YouTube Opung SG Entertainment, Selasa (21/6/2022).

 BACA JUGA:Nikita Mirzani Ungkap Kejadian Janggal Usai Digosipkan Dekat dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

Lebih lanjut dia menjelaskan kegeramannya pada orang yang suka mencampuri kehidupan.

"Banyak orang yang suka cerita seperti seolah-olah tahu timeline hidup seseorang, terus tiba-tiba memberi suatu penjelasan seolah-olah dia yang tahu, nah itu kan tergantung kaliannya mau percaya atau tidak," ungkapnya.

Sebab itu, dia tak ingin menanggapi apapun terkait pemberitaan tentang dirinya yang belakangan banyak dibicarakan. Dia hanya ingin fokus menikmati kehidupannya saat ini.

"Jadi buat apa juga aku menjelaskan, karena yang percaya ya percaya, yang enggak ya enggak. Mending fokus sama diri sendiri," tandasnya.

Seperti diketahui, belakangan Nikita Mirzani dengan terang-terangan menyindir Nindy Ayunda setelah dirinya dilaporkan Dito Mahendra yang merupakan kekasih sang penyanyi karena kasus pencemaran nama baik.

Terbarunya, Nikita blakblakan mengaku tak pernah bertemu langsung dengan Nindy. Itulah sebabnya dia heran kenapa sang penyanyi dan kekasihnya ngotot ingin menjebloskan dirinya ke penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini