Share

Ruben Onsu Ungkap Alasan Tetap Bekerja Meski Masih Sakit

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615151 ruben-onsu-ungkap-alasan-tetap-bekerja-meski-masih-sakit-TOM1hPmOkX.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: Instagram@ruben_onsu)

JAKARTA - Artis Ruben Onsu mengaku tetap menjalani aktivitasnya sebagai presenter meski dirinya tengah melawan penyakit yang diidapnya saat ini.

Bagi suami Sarwendah itu, apapun yang menimpa keluarganya saat ini adalah ujian dari Tuhan. Kendati begitu, dia tetap mengucap syukur.

 Ruben Onsu Tetap Bekerja Meski Masih Sakit, Ternyata Ini Alasannya

"Rasa syukurnya, saya bilang sama istri saya kita berdua dipilih Tuhan untuk ngelewatin ini sama-sama. Jadi jangan berkecil hati," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, pada Selasa (21/6/2022).

 BACA JUGA:Ruben Onsu Sakit, Tinggalkan Wasiat untuk Betrand Peto: Titip Bunda

Meski begitu, dia tak bisa memungkiri jika terkadang merasa sedih. Karena itulah dia memilih untuk tetap bekerja.

"Yah kalau sedih pasti, saya rasa dirasakan semua orang. Tapi kan saya harus berkegiatan normal," ujar dia.

Ayah angkat Bertrand Peto itu mengaku mengalihkan kesedihannya dengan cara bekerja seperti biasanya. Dengan begitu, dia juga merasa lebih tenang.

"Saya rasa dengan berkegiatan saya melupakan galau-galau sedih. Kalau saya berkegiatan sama anak jadi senang aja gitu, lupa segala hal," imbuh Ruben.

Hal itu juga sangat disarankan dokter yang menangani penyakitnya. dimana dia dituntut untuk selalu bahagia.

Sekedar informasi, Ruben Onsu sempat dirawat di ICU selama tiga hari. Setelah menjalani pemeriksaan dokter mendiagnosa jika masalahnya ada di bagian kepala sang presenter.

Sementara itu, Sarwendah juga sempat menjalani proses operasi akibat kista. Tak hanya itu, ada penyakit langka yang ditemukan di batang otak eks Cherrybelle tersebut. Sayangnya, mereka kompak merahasiakan detail penyakit itu kepada publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini