Share

Respons Natasha Wilona saat Dijodohkan dengan Aliando Syarief

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 20 Juni 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614514 natasha-wilona-jawab-begini-dijodohkan-dengan-aliando-syarief-XPtqS7dN3L.jpg Natasha Wilona. (Foto: Instagram@natashawilona12)

JAKARTA - Artis Natasha Wilona belakangan ini ramai dijodohkan publik dengan lawan mainnya,  Aliando Syarief. Perihal itu dia langsung memberi komentar soal hubungan mereka sebenarnya.

Memang mantan kekasih Verrel Bramasta itu tak mengelak soal kedekatannya dengan Aliando. Namun, dia menganggapnya sebagai sahabat.

 Natasha Wilona Bilnga Begini, Dijodohkan dengan Aliando Syarief

"Yah, aku mah sama Ali sudah sahabatan lama, sudah kenal lama," kata Natasha Wilona, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, pada Senin (20/6/2022).

 BACA JUGA:Diisukan Balikan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Hanya Teman

Baginya, dijodohkan dengan Aliando tak perlu diambil hati. Karena dia menilai positif hubungan mereka saat ini.

"Jadi yah ada yang menanggapi positif kita berterima kasih, kalau negatif ya sudahlah, cuekin saja," ujar Natasha Wilona.

Bukan hanya itu, Natasha juga membantah jika dirinya menjadi sosok yang membuat Aliando Syarief kembali bangkit setelah didiagnosa mengidap obsessive compulsive disorder (OCD).

"Enggak lah, itu karena keinginan dia sendiri. Semua pasti ingin sembuh dan beraktifitas seperti biasa. Aku cuma bisa support doang dan nggak judge apapun yang terjadi sama dia," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia mengaku senang dan bahagia melihat Aliando kembali main film setelah lama vakum karena penyakit yang diidapnya.

"Cuma intinya orang-orang kangen sama sosok Ali. Dia kan sudah lama banget enggak tampil, setelah sekian lama masalah kesehatannya," tambahnya.

Sebagai informasi, Natasha Wilona dan Aliando Syarief dipasangkan dalam film Argantara. Projek ini sebagai awal bagi mantan kekasih Prilly Latuconsina itu main film setelah vakum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini