Share

Adu Akting Bareng Michelle Ziudith di Film Misi Kafe Biru, Nuca Grogi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 206 2615015 adu-akting-bareng-michelle-ziudith-di-film-misi-kafe-biru-nuca-grogi-5qU6gxnGWO.jpg Michelle Ziudith dan Nuca (Foto: IG Ziudith)

JAKARTA - Nuca, lulusan Indonesian Idol kini turut pula menjadi aktor. Beberapa judul film telah ia bintangi. Terbaru, Nuca menjalani akting dalam film Misi Kafe Biru.

Dalam film Misi Kafe Biru, pemilik nama asli Raja Giannuca itu akan beradu akting dengan Michelle Ziudith. Diakui oleh Nuca beradu akting dengan Ziudith membuat dirinya grogi.

Film Misi Kafe Biru (Foto: IG Michelle Ziudith)

“Adu akting dengan kak Michelle Ziudith tentunya deg-degan karena itu salah satu pengalaman yang bakal tidak terlupakan juga,” kata Nuca dalam jumpa pers film Misi Kafe Biru di kantor Falcon Pictures.

Nuca banyak mendapatkan pelajaran berharga dari Ziudith yang telah malang melintang di dunia akting. Pengalam ini lah yang membuatnya berkesan.

"Apalagi, Kak Michelle banyak ngajarin aku hal baru di dunia akting. Waktu kita break syuting kita ngobrol-ngobrol. Kak Michelle juga ngajarin beberapa teknik misal ketawa. Aku dapat ilmu ilmu baru," jelasnya.

Film Misi Kafe Biru disutradarai oleh Hany Saputra. Tayang di Klik Film pada Jumat 24 Juni 2022, film ini menceritakan tentang Naya yang menerima kiriman kartu lamaran, tanpa nama pengirim, tanpa petunjuk apa pun. Padahal ia sedang tidak dekat apalagi berpacaran dengan siapa-siapa, dan lagi... ia sebenarnya tidak ingin menikah.

Ia menganggap ini hanya prank, tapi ibunya yang ingin segera punya menantu memaksanya untuk mencari tau pengirimnya. Demi ibunya, Naya pun memulai misi penelusurannya, tanpa tahu bahwa misi itu bukanlah misi biasa, dan tidak sesederhana yang ia pikirkan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini