nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendadak Soleh Jadi Debut Michelle Ziudith di Serial Ramadhan

Anggun Tifani, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 22:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 02 598 2050833 mendadak-soleh-jadi-debut-michelle-ziudith-di-serial-ramadhan-ZYdEEK9Wi8.jpg Michelle Ziudith. (Foto: Instagram/Karina Yasmine)

TANGERANG - Menekuni dunia perfilman, sinetron, hingga FTV, tak membuat Michelle Ziudith puas dengan kariernya. Kini sang aktris menerima tawaran untuk berlakon dalam serial religi yang akan tayang sepanjang Ramadan 2019.

Michelle kemudian mengungkapkan alasannya mau menerima tawaran untuk terlibat dalam sinetron Aku Bukan Ustadz-Mendadak Soleh. Dia mengaku, sangat menikmati program-program yang ditayangkan di sela-sela waktu sahur.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Melahirkan Bayi Kembar 

“Selain itu, ini serial Ramadhan pertama aku. Selama ini sih aku punya kebiasaan nonton sinetron setiap sahur. Dari situ mulai berpikir kenapa enggak coba juga,” katanya saat ditemui di kawasan Karawaci,Tangerang, pada Kamis (2/5/2019).

Dalam Aku Bukan Ustadz-Mendadak Soleh, Michelle Ziudith berperan sebagai Nabila, seorang perempuan muslim yang sederhana dan selalu jadi penengah. Dia memiliki teman kecil bernama Soleh (Cemal Faruk) yang nantinya akan berkonflik dengan ustadz lainnya.

Di lain pihak, aktor Cemal Faruk mengaku, tertantang dengan karakternya sebagai Sholeh. “Melihat namanya, Soleh harusnya anak baik, kalem, dan religius kan? Nah, pertanyaannya sekarang benarkah dia sesaleh itu?” ungkapnya.

Baca juga: Gara-Gara Akting, Michelle Ziudith Doyan Dengarkan Lagu Jawa

Selain Michelle Ziudith dan Cemal Faruk, serial ramadhan Aku Bukan Ustadz-Mendadak Soleh juga akan dibintangi oleh Surya Saputra dan sederet bintang kenamaan lainnya. Serial ini akan tayang di RCTI, setiap hari, pukul 04.45 WIB.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

MNC Pictures Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Mahasiswi Baru

Direktur MNC Pictures Valencia Tanoesoedibjo bersama sutradara dan para pemain film Mahasiswi Baru usai melakukan doa dan syukuran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini