Share

Irfan Hakim Harus Dilarikan ke IGD, Ternyata Ini Penyebabnya

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 08 Juni 2022 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2608182 irfan-hakim-harus-dilarikan-ke-igd-ternyata-ini-penyebabnya-KAC1cQss8a.jpg Irfan Hakim. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Irfan Hakim akhirnya angkat bicara mengenai dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Ternyata, itu terjadi setelah memakan keripik pedas bersama beberapa teman lainnya.

Itu dibeberkan Irfan lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya baru-baru ini. Semua bermula ketika YouTuber Tanboy Kun menantan Irfan Hakim makan keripik pedas.

 Gara-Garal Hal Sepele, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit

"Gue bersyukur bisa ada di sini, karena beberapa jam yang lalu gue sempat dibawa ke rumah sakit, ini masih ada bekas infusan. Jadi ceritanya gue ngundang Bara ngonten, akhirnya ada tantangan dari Bara, Tanboy Kun untuk makan keripik pedas dan saus," ujar Irfan Hakim, dikutip dari YouTube de Hakims, Rabu (8/6/2022).

 BACA JUGA:Sempat Tak Sadarkan Diri di Kamar, Irfan Hakim Dilarikan ke IGD

Akibatnya, salah satu kru pingsan. Sementara Irfan Hakim mengalami muntah-muntah hingga harus bolak-balik kamar mandi.

"Awal-awal kami masih ngetawain Zenny yang tumbang, karena dia sok-sokan enggak kepedesan kan awalnya. Terus tiba-tiba gue mules, muntah-muntah, gue ke toilet tapi enggak bisa BAB. tiba-tiba sudah dibopong aja ke rumah sakit," tambah Irfan Hakim.

Irfan Hakim lanjut menjelaskan, kala itu lambungnya terasa seperti diremas dan jantungnya berdetak tidak stabil.

Namun, setelah mendapat penanganan dokter, ayah lima anak itu diperbolehkan pulang. Tak lama, dia kembali melakukan kegiatan syuting seperti biasa.

"Beneran gue juga panik saat itu, tapi Alhamdulillah sekarang sudah baikan ya semuanya," tandasnya.

Sebelumnya, Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit diketahui dari salah satu unggahannya di Instagram Storiesnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini