Share

Respons Menohok Fuji Ketika Dituding Warganet Minim Karya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612998 respons-menohok-fuji-ketika-dituding-warganet-minim-karya-0vlvG1C3a7.jpg Fuji tanggapi kritik warganet. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji menanggapi santai kritik warganet yang menyebut dirinya tenar meski minim karya. Hal itu Tudingan warganet itu dijawabnya lewat Insta Story, pada 15 Juni 2022. 

“Kak Fuji, jangan banyak gaya. Banyakin karya dong,” ujar warganet tersebut. Menanggapi komentar itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengaku, enggan terusik dengan orang-orang yang tak menyukainya. 

“Iya, mau aku ngapain pun kalau memang kamu enggak suka bakal terus-terusan dicari kekurangan dan kesalahannya,” ujar kekasih Thariq Halilintar itu dalam unggahannya. 

Fuji tanggapi kritik warganet soal dirinya yang minim karya. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Fuji menegaskan, selama ini tidak pernah menyusahkan orang lain. Dia hanya ingin membantu keluarga dan orang-orang yang bekerja bersamanya. 

BACA JUGA: Haji Faisal Belum Berikan Izin Thariq Halilintar Menikahi Fuji, Ada Apa?

BACA JUGA: Bakal Polisikan Netizen, Haji Faisal: Kalau sudah Lapor Tak Ada Damai

Fuji dalam keterangannya menambahkan, “Yang penting, aku tidak menyusahkan kamu. Tidak merugikan siapapun. Insya Allah bisa membantu team aku menafkahi keluarganya dan orang lain yang membutuhkan. Itu sudah cukup buat aku.”

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Sebelum populer dengan basis penggemar yang cukup kuat seperti saat ini, Fuji memang sudah dikenal sebagai content creator. Kini, dia mulai menjajaki dunia akting dengan menerima tawaran membintangi film Bukan Cinderella.* 

BACA JUGA: Fuji Dikritik karena Bertamu Tanpa Lepas Sepatu, Monica Soraya Beri Pembelaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini