Share

Haji Faisal Belum Berikan Izin Thariq Halilintar Menikahi Fuji, Ada Apa?

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610686 haji-faisal-belum-berikan-izin-thariq-halilintar-menikahi-fuji-ada-apa-DaxBviLmVV.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

AYAHANDA Fujianti Utami, Haji Faisal, sempat mengatakan bahwa dirinya sudah merestui hubungan putrinya dengan Thariq Halilintar. Ia bahkan mengaku tak ada yang perlu dikhawatirkan olehnya, saat melepas putrinya dengan adik kandung Atta Halilintar tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini suami dari Dwi Zuhriati ini menyebut jika dirinya belum mengizinkan sang anak untuk buru-buru menikah dengan kekasihnya. Meskipun keduanya kini sudah semakin mesra hubungannya.

Haji Faisal secara tegas mengatakan ini belum saatnya Fuji menikah.

"Enggak, saya belum mau (Fuji dinikahi Thariq)," kata Haji Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal

Menurut Haji Faisal, di umur yang sekarang, Fuji masih bisa untuk berkarir. Ia bahkan mengatakan bahwa anak bungsunya masih terlalu kecil untuk membangun rumah tangga.

"Ngapain cepat-cepat, ngapain buru-buru. Anak saya masih 19 tahun. Dan anak saya itu masih kecil," ujar Haji Faisal.

"Dia juga masih bisa untuk melanjutkan karirnya dulu kan dia bisa mengumpulkan untuk masa depan, beli rumah," lanjutnya.

Haji Faisal juga mengatakan, apabila Fuji menikah pasti akan mempunyai anak. Rupanya, dia belum tega melihat Fuji mengurus anak di usia muda.

"Saya kasihan sama dia nanti. Setahun dua tahun sudah punya anak. Kalau sudah ada momongan dia kan bakal sibuk itu nanti," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini