Share

Hailey Ungkap Kondisi Justin Bieber, Membaik Setiap Hari

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612847 hailey-ungkap-kondisi-justin-bieber-membaik-setiap-hari-TLzRgpQ8ce.jpeg Justin Bieber. (Foto: Instagram @justinbieber)

JAKARTA - Hailey Bieber mengungkapkan bahwa kondisi suaminya, Justin Bieber sudah semakin membaik setiap harinya. Dia sebelumnya mengalami Ramsay Hunt Syndrome.

Kondisi itu menyebabkan wajahnya lumpuh separuh.

Justin Bieber

"Baik-baik saja, dan dia semakin baik setiap hari. Dia merasa jauh lebih baik,” kata Hailey dilansir dalam Good Morning America pada Kamis (16/6/2022).

Dia juga merasa bersyukur sebab ada banyak penggemar yang memberikan dukungan pada mereka usai sang penyanyi membatalkan konser akibat penyakitnya.

"Setiap orang telah mengirimkan ucapan selamat, saran, rekomendasi dan itu benar-benar luar biasa," kata perempuan 25 tahun itu.

Diagnosis Justin muncul setelah sang istri mengalami stroke ringan pada bulan Maret lalu. Meski begitu dia menyampaikan kondisi kesehatan keduanya sudah sama-sama berangsur pulih.

"Saya merasa jauh lebih baik setelah situasi itu. Saya merasa baik," tuturnya.

Penyakit yang tengah dialami pasangan suami istri tersebut ternyata memberikan hikmah tersendiri. Pasalnya perjuangan yang telah mereka lalui membuat keduanya jauh lebih dekat. 

"Saya merasa kita lebih dekat dari sebelumnya. Saya akan mengambil (hikmah) itu dari segalanya," kata Hailey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini