Share

Hailey Baldwin Ungkap Kondisi Terkini Usai Alami Penggumpalan Darah di Otak

Ahmad Haidir, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 33 2560896 hailey-baldwin-ungkap-kondisi-terkini-usai-alami-penggumpalan-darah-di-otak-Q1mAhaPfvp.jpg Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Foto: Instagram)

ISTRI dari Justin Bieber, Hailey Baldwin, mengabarkan bahwa kini dirinya telah keluar dari rumah sakit. Sebelumnya, perempuan 25 tahun ini sempat mengkonfirmasi bahwa dirinya sempat menjalani perawatan lantaran adanya penggumpalan darah di otaknya.

Melalui akun Instagram Storynya baru-baru ini, perempuan yang berprofesi sebagai model ini tampak mengungkapkan awal mula dirinya bisa mengalami penggumpalan darah di otak. Kendati demikian, kini dirinya mengabarkan bahwa kondisinya sudah mulai pulih.

"Pada Kamis pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Hailey sebagai pembuka, dikutip pada Minggu (13/3/2022).

"Mereka menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan ku sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," sambungnya.

Lewat unggahannya, keponakan aktor Alec Baldwin ini mengatakan bahwa peristiwa kemarin merupakan hal paling menakutkan yang pernah ia alami. Kendati demikian, kini dirinya mengaku sudah baik-baik saja dan saat ini ia tengah menjalani perawatan di rumah.

"Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saya di rumah sekarang dan baik-baik saja." tambahnya.

Hailey Baldiwn

Tak lupa, Hailey Baldwin pun mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada dokter dan tim medis hingga para penggemar yang turut mendoakannya saat mendapati kabar tentang kondisi kesehatannya yang tiba-tiba anjlok itu.

“Saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!,” serunya.

"Terima kasih juga kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cinta,” timpal Hailey.

Adapun pihak pertama yang melaporkan rawat inap Hailey adalah TMZ. Menurut media tersebut, putri Stephen Baldwin ini dirawat di rumah sakit di daerah Palm Springs setelah tumbang akibat penggumpalan darah di otaknya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini