Share

Viral Postingan Pertama Johnny Depp di TikTok Usai Menang Lawan Amber Heard

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608724 viral-postingan-pertama-johnny-depp-di-tiktok-usai-menang-lawan-amber-heard-IkTyPaSblq.jpg Johnny Depp. (Foto: Instagram/@johnnydepp)

JAKARTA - Johnny Depp membuat akun TikTok usai menang melawan Amber Heard terkait kasus pencemaran nama baik. Akun yang baru dibuat 8 Juni tersebut pun viral dengan jumlah pengikut mencapai lebih dari 10 juta.

Unggahan pertama Johnny berisi dukungan para penggemarnya saat menjalani sidang. Selain itu, terdapat potongan video saat dirinya tur konser bersama musisi Jeff Beck. 

Pria 59 tahun itu pun menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemarnya. Dia berpesan untuk selalu berjuang bersama.

Johnny Depp

“Untuk semua pendukungku yang paling setia, berharga, dan pantang menyerah. Kita telah bersama di mana pun, kita telah melihat semuanya bersama-sama, Kita telah berada di jalan yang sama, melakukan hal benar bersama, itu semua karena peduli. Dan kini, kita akan maju bersama,” tulis dia.

Tak ketinggalan, pemain film Pirates of the Caribbean itu juga mengucapkan rasa bersyukurnya. Dia berterima kasih kepada penggemar lantaran selalu mendukungnya. 

“Sekali lagi, tidak ada cara untuk mengucapkan terima kasih selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. Cinta dan hormatku, JD,” tambah dia.

Johnny Depp menuntut mantan istrinya Amber Heard, karena menulis sebagai korban kekerasan domestik dalam artikel yang ditulisnya di The Washington Post. Pria 2 anak itu pun mendapatkan ganti rugi senilai USD10,35 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini