Share

Inovasi Pongki Barata di Single Aku Peluk Kamu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 205 2612989 inovasi-pongki-barata-di-single-aku-peluk-kamu-iGzjFBYKWZ.jpeg Pongki Barata (Foto: IG Pongki Barata)

JAKARTA - Pongki Barata berani keluar dari kebiasaan barunya saat menghadirkan single bertajuk Aku Peluk Kamu. Membuat sebuah karya di luar kebiasaan ternyata memang menjadi keinginan Pongki Barata sejak lama.

Kali ini, Pongki kembali muncul dengan sesuatu yang di luar kebiasaannya. Sebuah single berjudul Aku Peluk Kamu menjadi pembuktian bagi Pongki jika dirinya memang selalu berinovasi.

Pongki Barata

Aku Peluk Kamu memang memiliki genre yang berbeda dari yang biasa Pongki mainkan. Kali ini, Pongki berusaha menyuguhkan sebuah genre synth pop.

"Lagu ini adalah lagu pembuka untuk album POP yang berisi delapan lagu," ujar Pongki.

Pongki memang akan segera merilis album. Semua berangkat dari ide untuk membuat album yang full synthesizer dimana musik dimainkan tanpa instrumen gitar sama sekali yang memang selama ini menjadi ciri khas Pongki.

"Mengambil nuansa pop disco 80's yang tercermin dari sound sound synthesizer yang digunakan," jelas pria bernama lengkap Stefanus Ponki Tri Barata ini.

Single Aku Peluk Kamu sendiri bercerita tentang sebuah upaya mengenai kehadiran seseorang. Walaupun semua itu hanya berupa sebuah lagu. Lirik lagunya memang menggambarkan usaha seseorang yang berusaha untuk memeluk kekasihnya, meskipun secara fisik, ia sendiri tidak terlihat.

"lde lagu ini, sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Tapi baru diselesaikan di tahun 2022 awal. Demo lagu ini tersimpan di handphone saya," tutup Pongki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini