Share

Duet Bareng Istri, Pongki Ogah Disamakan dengan Anang

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2014 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 386 1027848 bxOz9peVF4.jpg Duet Bareng Istri, Pongki Ogah Disamakan dengan Anang (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pongki Barata berkolaborasi dengan istrinya, Sophie Novita, dalam album solo perdananya, Meet The Stars. Meski menggandeng sang istri, Pongki enggan disamakan dengan Anang dan Ashanty.

Mengusung konsep duet family dalam single "Setia", personel The Dance Company itu enggan disamakan dengan duet Anang Hermansyah dan Ashanty, yang lebih dulu berkolaborasi. Sebelumnya, pasangan duet Novita Dewi dan Alex Rudiath juga pernah mengungkapkan tidak mengikuti jejak duet Anang-Ashanty.

"Kalau ada kalimat kayak anang shanty berati sama. Saya enggak mau. Jangan sama," ungkap Pongki, ditemui di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Meski berkolaborasi dengan istri sendiri, Pongki mengaku merasa kewalahan. Namun, Pongki menuturkan alasannya mengajak sang istri berkolaborasi. Menurutnya, Sophie memiliki selera musik yang baik. Bahkan, dia memuji Sophie karena piawai memainkan alat musik yang selama ini tidak diketahui publik.

"Kenapa pilih Sophie, aku pilih konsep suami istri dan family ya sama dia. Sofie punya selera musik, dia bisa bikin lagu bisa main gitar, bisa main drum cuma enggak ada yang tahu. Dan punya passion di musik, dan saya mau jadi bagian dalam perjalanan itu," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini