Share

Pongki Barata Tertantang Ciptakan Lagu India

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Selasa 20 Januari 2015 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 20 205 1094591 pongki-barata-tertantang-ciptakan-lagu-india-e28bheDJbm.jpg Pongki Barata tertantang ciptakan lagu India (Foto: Okezone)
JAKARTA – Stefanus Pongki Tri Barata atau akrap disapa Pongki diminta Hanung Bramantyo untuk menciptakan sebuah lagu India. Pongki pun mengaku sangat tertantang menggarap soundtrack film yang akan diproduksi Hanung Bramantyo.
 
"Ini pesanan atau ide yang sangat gila, saya belum pernah ciptain lagu dengan versi India dicampur Indonesia. Apalagi saya kenal sama Hanung dan tim, Hanung senior saya, jadi excited sekali. Karena ini akan menjadi project yang menarik untuk dikerjakan," kata Pongki saat ditemui di Citywalk Mall, Sudirman, Jakarta.
 
Lebih lanjut, Pongki menjelaskan, lagunya itu tidak akan konyol. Bahkan, lagu tersebut juga akan mengungkapkan kisah sedih dan kebahagiaan.
 
"Lagu ini akan dinyanyikan versi India, dan dicampur dengan Indonesia. Dan lagu ini tuh ada sedihnya ada senangnya, dua bahasa sekaligus. Tapi tidak menjadikannya konyol, dan yang paling penting bisa didengar oleh penikmat musik Indonesia maupun India itu sendiri," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini