Share

Agnez Mo Akui Bukan Berasal dari Keluarga Kaya, Ini Kisah Pahit yang Pernah Dialaminya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611249 agnez-mo-akui-bukan-berasal-dari-keluarga-kaya-ini-kisah-pahit-yang-pernah-dialaminya-kukIcZRY7r.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi papan atas, Agnez Mo belum lama ini membeberkan kisah perjuangannya mencapai kesuksesan karena bukan berasal dari keluarga yang kaya. Rupanya, dia pernah melalui masa-masa sulit dalam hidupnya.

Dari pengakuannya yang beredar di media sosial TikTok, Agnez Mo mengaku untuk menyelesaikan pendidikan SMP hingga SMA saja harus berjuang mengalahkan ribuan peserta demi mendapatkan beasiswa.

Agnez Mo Akui Bukan Berasal dari Keluarga Kaya, Ini Masa Sulit yang Pernah Dialami

"Waktu itu dibuka beasiswa di sekolah Pelita Harapan yang dikenal bukan cuma sekolah terbaik di Indonesia, tapi juga termahal. Karena aku bukan datang dari keluarga yang kurang berada, aku datang dari keluarga yang cukup, itu menjadi sebuah mimpi untuk bisa masuk sekolah kayak gitu," ujar Agnez Mo, dikutip dari akun TikTok @agnezmo_united, pada Selasa (14/6/2022).

 BACA JUGA:Pamer Wajah Tanpa Makeup, Agnez Mo: Aku Bahagia

Lebih lanjut dia menjelaskan usaha terbesar yang dia lakukan sat itu untuk mencapai impian menjadi salah satu murid di sekolah mahal dan terbaik di Indonesia.

"Jadi what i that, katanya dulu saat aku punya mimpi itu aku berdoa hampir tiap menit supaya aku bisa dapat beasiswanya, akhirnya aku ikut test, dari ratusan ribu peserta, ternyata aku lolos masuk dapat beasiswa 100 persen selama 6 tahun, itu dari SMP sampai SMA," sambungnya.

Mendengar kisah tersebut, Indra Bekti yang ada dalam kesempatan yang sama acung jempol akan kehebatan seorang Agnez Mo. Bahkan, dia tak heran jika nama sang penyanyi mentereng di jagat hiburan Indonesia maupun dunia.

Tak hanya Indra Bekti, warganet yang menyaksikan video tersebut pun mengaku salut atas usaha dan pencapaian Agnez. Bahkan, banyak dari mereka yang mendoakan agar kariernya semakin sukses.

"Salut Agnez Mo memang amazing. Pelajaran berharga. Kalau minta pada Tuhan sesering mungkin pasti dikabulkan,"kata warganet. "Agnez memang kerja keras, dia rajin belajar dan pintar," kata seorang warganet. "Agnez memang terlahir luar biasa dari kecil sampai sekarang," timpal yang lain. "Terimakasih kak Agnez, tetap menjadi inspirasi dan jadi berkat melalui kesaksian hidupmu," imbuh lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini