Share

Teriak-teriak saat Azan Berkumandang, Ustaz Yusuf Mansur Tuai Kritik

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611042 teriak-teriak-saat-azan-berkumandang-ustaz-yusuf-mansur-tuai-kritik-kryPfA28qK.jpg Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur kembali menuai sorotan publik. Hal tersebut terjadi usai dia mengunggah sebuah video ke akun Instagram miliknya.

Di video tersebut, terlihat dia berada di sebuah masjid bersama jamaah lainnya dengan azan tengah berkumandang. Namun di saat yang bersamaan, pria 51 tahun itu memanggil seseorang jamaah.

Yusuf Mansur

"Masya Allah, Allahuakbar! Wali nih wali, hei Jamil!" teriak Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instagram miliknya, dikutip Selasa (14/6/2022).

Perbuatan tersebut pun menuai kritik. Dia dinilai tidak menghormati azan karena berteriak-teriak.

“Lagi azan kok ngomong? Tahu kan etikanya ketika azan harus diam? Malah buat video,” tulis netizen. 

“Teriak-teriak sembari bercanda saat kumandang azan? Tadinya penasaran dari info sebelah, setelah cek nyata benar. Semoga menjadi pelajaran untuk kita semua apalagi saat berduka,” tambah netizen.

Diketahui, ustaz Yusuf Mansur akan salat gaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril saat video itu dia buat.

“Tadi alhamdulillah menyalatkan gaib di ekosistem Daqu. Disampaikan sebagai berbagai berita, bahwa kita tidak membiarkan Pak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya sendirian. Kita bersama dengan izin Allah,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini