Share

Ridwan Kamil Pulang ke Indonesia Tanpa Eril, Ustadz Yusuf Mansur: Sungguh Menusuk

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 03 Juni 2022 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2605182 ridwan-kamil-pulang-ke-indonesia-tanpa-eril-ustadz-yusuf-mansur-sungguh-menusuk-jW1iDxeDaI.jpg Ustdaz Yusuf Mansur. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepulangan Ridwan Kamil ke Indonesia dengan wajah tertunduk lesu, tertangkap kamera membuat Ustadz Yusuf Mansur turut merasa prihatin.

Video tersebut pun dibagikan Ustadz Mansur di akun Instagram pribadinya. Dalam rekaman diperlihatkan Ridwan Kamil mengenakan jas putih, dipadukan dengan celana panjang hitam menarik koper.

 Ridwan Kamil Pulang ke Indonesia Tertunduk Lesu, Ustadz Yusuf Mansur: Sungguh Menusuk

Sukses menyita empati publik ketika Gubernur Jawa Barat itu berjalan sambil tertunduk seolah menyiratkan hatinya pilu.

 BACA JUGA:Ustadz Yusuf Mansur Komentari Nania Idol Masuk Islam Lagi

Sementara dalam kolom keterangan, sebagai ayah dan suami, Ustadz Mansur mengaku sangat memahami kehilangan yang dirasakan Ridwan Kamil.

"Sungguh menusuk. Sebagai Ayah ngerasain banget-banget," tulis Ustadz Mansur, dikutip dari Instagram, pada Jumat (3/6/2022).

Tak kuasa menahan rasa sedih, Ustadz Mansur pun membantu mendoakan Emmiril lewat salat gaib yang digelar hari ini, Jumat, 3 Juni 2022.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Alhamdulillaah tadi dah shalat ghaib di pondok. Sama santri. Dan berlangsung di mana Daqu ada. Di Dunia Qobul ya Allah," tambahnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa Eril yang belum ditemukan itu sebagai mati syahid.

"Syahid ini almarhum Eril, sbb lg studi, kan? Menuntut ilmu. Proses S2. Dan anak baik banget-banget. Banyak kesaksian," tuturnya.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil dan keluarga pulang ke Indonesia untuk menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat. Kendati begitu, pencarian Eril masih terus dilanjutkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini