Share

Janji Nabila Ishma Tepat di Pusara Eril: Aku Akan Menemukan Kebahagiaanku

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610902 janji-nabila-ishma-tepat-di-pusara-eril-aku-akan-menemukan-kebahagiaanku-I7QFWY9Xwe.jpg Eril dan Nabila (Foto: Instagram)

KEKASIH dari Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma Nurhabibah, ikut mengantarkan jenazah Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dalam kesempatan itu, Nabila terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat berada di pusara Eril, yang terletak di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Di depan pusara Eril, Nabila rupanya sempat mengungkapkan selamat jalan untuk lelaki yang sempat mewarnai hari-harinya itu. Ia bahkan sempat mengucapkan terima kasih atas segala kenangan indah yang didapatkan olehnya saat Eril masih berada di sisinya.

"A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya ya A. Kamu enggak perlu khawatir lagi tentang semuanya," tulis Nabila Ishma di Instagram Story, dikutip Senin (13/6/2022).

Ia juga berjanji akan menjadi perempuan yang kuat dan ikhlas dengan cobaan ini. Perempuan asal Bandung itu juga akan berusaha untuk mencari kebahagiaannya sendiri.

Nabila kekasih putra Ridwan Kamil

"Aku berjanji, aku akan menemukan kebahagiaanku sendiri dan tetap menjalani hidupku, seperti yang kamu ingin aku lakukan," tegas Nabila Ishma.

Sebelumnya, Nabila sempat tertangkap kamera saat pertama kali melihat jenazah Eril di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Mengenakan pakaian serba hitam, Nabila terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat melihat peti jenazah Eril diletakkan di kediamannya sesaat usai tiba di Indonesia.

Tak hanya itu, Nabila bahkan terlihat sempat berbicara dengan jenazah Eril yang berada dalam peti berwarna cokelat tersebut. Bahkan, air mata terlihat tak bisa berhenti jatuh ke pipinya usai bertemu dengan sosok Eril yang sudah tidak lagi bernyawa.

Sekedar mengingatkan, Eril dinyatakan meninggal dunia pada 2 Juni 2022 usai menghilang terseret arus ketika berenang di sungai Aare, Bern Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. 

Setelah dua pekan jasad Eril pun ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022 waktu Swiss.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini